BTS, BLACKPINK, NCT 127 Dan Deretan Grup K-Pop Ini Masuk Nominasi 'MTV Europe Awards 2021'
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Ajang penghargaan musik internasional 'MTV Europe Music Awards 2021' telah mengumumkan penerima nominasinya, sederet grup K-Pop juga ikut meramaikan acara ini.

WowKeren - Selama berkarya, tentu saja jajaran musisi menginginkan mendapatkan penghargaan atas apresiasi yang telah mereka lakukan. Salah satunya dengan mengadakan ajang penghargaan seperti "MTV Europe Music Awards 2021" (EMA 2021).

Pada Jumat (22/10), terungkap bahwa ajang penghargaan ini akan kembali digelar untuk tahun 2021 ini. Ajang penghargaan musik ini menarik publik karena terungkap bahwa ada nama-nama grup K-pop turut masuk ke dalam kategori ini.

Tercatat bahwa BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), NCT 127, Monsta X, dan TWICE masuk ke dalam jajaran nominasi kategori "Best K-Pop". Grup yang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya ini tampak bersaing untuk memenangkan kategori penghargaan tersebut.


Ajang penghargaan ini menjadi semakin bersaing karena begitu banyak musisi dunia yang juga akan masuk ke dalam jajaran kategori di acara ini. Seperti Justin Bieber, Harry Styles, Ariana Grande, Cardi B, Lil Nas X, Olivia Rodrigo, Dua Lipa, Ed Sheeran hingga Jonas Brothers dan Coldplay serta masih banyak lagi.

Yang menarik di ajang penghargaan ini, BTS kembali menjadi sorotan. Diketahui bahwa BTS telah menerima total 4 nominasi di ajang penghargaan ini yaitu kategori "Best Group", "Best Pop", "Biggest Fans" dan "Best K-Pop". Perlu diketahui bahwa selama tiga tahun berturut-turutu BTS telah memenangkan kategori "Best Group" namun di tahun ini, BTS akan bersaing dengan band besar seperti Imagine Dragons, Jonas Brothers, Little Mix, Maneskin dan Silk Sonic.

Sedangkan di kategori "Best Pop", BTS akan berhadapan langsung dengan Doja Cat, Dua Lipa, Ed Sheeran, Justin Bieber, dan Olivia Rodrigo. Momen paling berat bagi penggemar dunia adalah para artis yang masuk dalam nominasi "Biggest Fans" dimana BTS telah dinominasikan bersama dengan BLACKPINK, Ariana Grande, Justin Bieber, Lady Gaga dan Taylor Swift yang notabene sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya.

Sementara itu, selain BTS, dua member BLACKPINK yakni Lisa dan Rose diketahui juga sama-sama bersaing menerima penghargaan di kategori yang sama yaitu "Best K-Pop". Pemungutan suara untuk "MTV Europe Music Awards" sudah bisa dibuka di situs resmi mereka di MTV Ema dot com mulai 10 November pukul 17:59 dan acara akan disiarkan langsung pada 14 November pukul 3 sore.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru