Kim Go Eun Persiapkan Kejutan Spesial Untuk Ahn Bo Hyun di 'Yumi's Cells', Bakal Berhasil?
Instagram/tvn_drama
TV

Tim produksi baru saja mengunggah foto adegan 'Yumi's Cells' untuk episode yang akan datang. Yumi (Kim Go Eun) sedang mempersiapkan kejutan untuk Goo Woong (Ahn Bo Hyun), reaksinya dinantikan pemirsa.

WowKeren - Dalam rangka menggoda pemirsa, tvN membagikan cuplikan episode terbaru "Yumi's Cells" yang akan datang. Kali ini diperlihatkan Yumi, karakter Kim Go Eun sedang mempersiapkan sesuatu untuk Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Diangkat dari webtoon populer, "Yumi's Cells" menceritakan tentang pekerja kantoran biasa Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Yumi merasa kesulitan mengekspresikan perasaannya karena pernah mengalami patah hati yang amat dalam. Sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Goo Woong, seorang pengembang game jujur dan berterus terang.

Sebelumnya, Yumi menyadari bahwa Goo Woong sudah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba berkunjung secara mendadak. Berakhir menggantung, episode tersebut ditutup dengan Goo Woong panik ketika Yumi memberitahunya jika ia berada di luar pintu apartemennya.

Dalam cuplikan yang baru saja dirilis, terlihay Yumi mencoba mempersiapkan kejutan lain untuk Goo Woong. Dari apa yang diperlihatkan, agaknya Yumi tengah membuat kejutan ulang tahun Goo Woong.


Yumi terlihat sedang mencari pakaian yang laki-laki yang disinyalir untuk hadiah ulang tahun Goo Woong sembari dibantu oleh seseorang. Bahkan ia menghias kue ulang tahun sendirian dengan sepenuh hati.

Foto terakhir menunjukkan Yumi berada di dalam kegelapan dengan ekspresi gugup. Tampaknya ia sedang menunggu kedatangan Goo Woong demi mengejutkannya. Terlihat jelas ia siap mengejutkan Goo Woong kapan saja karena lilin di atas kuenya sudah menyala.

Dengan adanya cuplikan ini mengundang rasa penasaran pemirsa apakah pesta kejutan yang dipersiapkan Yumi akan berhasil atau jusru mengalami hambatan. Mengingat bahwa hubungan Yumi dan Goo Woong sedang berada di lajur yang terjal karena kesalah pahaman teman lama juga kehadiran sosok Babi (Jinyoung GOT7).

Sementara itu, jawaban dari pertanyaan pemirsa dapat disaksikan di "Yumi's Cells" yang akan disiarkan hari ini, Jumat (22/10). Drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru