Mark GOT7 Isyaratkan Rilis Single Baru Usai Buat Fans Khawatir Hapus Foto Instagram
Twitter/marktuan
Musik

Mark GOT7 sempat membuat penggemarnya khawatir karena secara tiba-tiba menghapus semua unggahan di Instagram-nya tanpa bersisa. Namun kini tampaknya sang idola tengah mempersiapkan sesuatu bagi fans-nya.

WowKeren - Baru-baru ini, Mark Tuan GOT7 telah membuat penggemarnya khawatir karena secara tiba-tiba ia menghapus semua unggahan foto di Instagram-nya. Setelah diketahui penggemar, Mark juga mengunggah sebuah pesan singkat yang menggelisahkan hanya dengan layar hitam.

Diduga jika Mark ternyata tengah mempersiapkan single terbarunya berjudul "Last Breath". Hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang menarik untuk diketahui mengingat idola satu ini sempat diperbincangkan akibat unggahan fotonya yang hilang tidak bersisa.

Seperti pengalaman artis yang sudah-sudah, biasanya jika menghapus unggahan di Instagram menandakan sesuatu yang sedang tidak baik-baik saja. Tampaknya Mark secara perlahan menunjukkan maksudnya kepada penggemar.

Mark GOT7 Isyaratkan Rilis Single Baru Usai Buat Fans Khawatir Hapus Foto Instagram

Sumber: Instagram


Berdasarkan unggahannya, Mark akan merilis "Last Breath" di bulan November mendatang. Sejauh ini, penyanyi tersebut belum mengungkapkan detail yang lebih spesifik, seperti bahasa apa yang mungkin digunakan dalam lagu barunya mengingat kini Mark telah kembali ke kampung halamannya di Amerika Serikat.

Di sisi lain, sebelumnya Mark merilis single solo "Outta My Head" dan "Never Told You" di Tiongkok saat berpromosi dengan GOT7. Kemudian di awal tahun ini, ia mengejutkan para penggemar dengan berpartisipasi dalam film Marvel "Shang Chi and the Legend of the Ten Rings" bersama BIBI bertajuk "Never Gonna Come Down".

Kini, banyak penggemar yang menantikan single berbahasa Inggris pertama Mark lewat "Last Breath". Hal ini tentunya akan menjadi sesuatu yang menyenangkan karena idola satu ini berhasil mengundang perhatian sekaligus penasaran penggemarnya.

Sementara itu, berdasarkan unggahan terbarunya "Last Breath" akan dirilis pada 12 November. Namun, ia belum angkat bicara mengenai detail lagu barunya yang segera hadir. Selain itu, Mark juga belum ada konfirmasi lebih lanjut secara resmi dan pasti mengapa Mark menghapus unggahan di Instagram-nya di samping akan merilis lagu baru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait