Staf 'Girls Planet 999' Bantah Perlakukan Buruk Peserta Tiongkok, Bongkar Kisah Berbeda
Instagram/girlsplanet999
TV

Mantan peserta 'Girls Planet 999' bernama Ma Yuling mengatakan bahwa staf Korea mendiskriminasi trainee Tiongkok. Namun hal itu langsung dibantah oleh staf program Mnet.

WowKeren - Pernyataan seorang mantan peserta "Girls Planet 999" bernama Ma Yuling dalam sebuah siaran langsung di media sosial ramai menjadi pembicaraan hingga saat ini. Peserta cantik itu membongkar tentang perlakuan buruk staf kepada trainee Tiongkok.

"Selama syuting, staf Korea mendiskriminasi trainee Tiongkok. Kami (peserta Tiongkok) berkumpul dan menangis. Untungnya, kami bersatu dan saling membantu untuk melewati ini. Staf Korea telah membuatku sangat marah sehingga aku hampir meledak. Dari ratusan staf selama syuting, hanya dua dari mereka yang baik kepada kami," ungkap Ma Yuling.

Penuturan Ma Yuling ini langsung dibantah staf "Girls Planet 999" yang kemudian justru membongkar kisah berbeda. "Pernyataannya sepihak. Sejujurnya, dari sudut pandang staf, para trainee Tiongkok sering mengabaikan pelatihan mereka hingga merusak suasana," ujar staf.

"Terkadang, mereka juga meminta sesuatu yang membuat kami terkejut. Namun kami selalu menerima permintaan mereka dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak membuat mereka kesal. Aku tidak bisa mengatakan ini atas nama semua peserta pelatihan, tetapi itulah yang terjadi pada peserta pelatihan Tiongkok yang pernah bekerja denganku," imbuh staf.


Pada Kamis (21/10), Ma Yuling kembali buka suara terkait bantahan staf "Girls Planet 999". "Itu tidak benar sama sekali. 'Girls Planet' adalah program yang dirancang sebagai proyek global sejak awal," ucap Ma Yuling.

"Staf telah mencoba yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang setara sehingga peserta pelatihan dari berbagai negara dapat melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bakat mereka," sambung Ma Yuling.

Bantahan staf "Girls Planet 999" terkait tudingan perlakuan buruk kepada trainee Tiongkok ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Para peserta Tiongkok seharusnya debut di program Tiongkok sebagai idola Tiongkok," tulis seorang netizen.

"Lalu dia seharusnya mengikuti audisi untuk program bertahan hidup di Tiongkok. Mengapa repot-repot datang ke Korea Selatan?" sahut yang lain. "Dia belum debut tapi dia sudah bertingkah seperti ini. Bisakah kamu bayangkan bagaimana jadinya jika dia debut?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru