'Rock with You' SEVENTEEN Masuk Billboard 200, Optimis Bisa Puncaki Peringkat Pertama
Twitter/pledis_17
Musik

Secara mengejutkan, comeback terbaru SEVENTEEN melalui album mini 'Attaca' dengan lagu utama 'Rock with You' langsung melejit yang tidak diduga oleh para member grup sebelumnya.

WowKeren - "Rock with You" menjadi comeback perdana SEVENTEEN(II) yang hanya dipromosikan kesebelas anggotanya saja alias tanpa kehadiran Jun dan The8 di perilisannya. Meski tidak secara lengkap, SEVENTEEN memiliki tujuan yang sama dalam comeback di album mini "Attaca" ini.

Pada Jumat (22/10), SEVENTEEN mengadakan konferensi pers untuk perilisan mini album ke-9 mereka "Attacca". SEVENTEEN membuat comeback setelah 4 bulan sejak mini album ke-8 mereka "Your Choice".

S.Coups mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah menantikan mereka. "Aku senang dan senang dapat memberikan musik yang bagus kepada fans kami sesegera mungkin. Album kami yang ini menerima lebih banyak cinta daripada yang kuharapkan. Aku berharap Carat (fandom SEVENTEEN) dan banyak orang akan mendengarkan musik kami dan menerima pesan yang ingin kami sampaikan. Nggak cuma musik, nantikan konten terbaru kami," ungkap S.Coups.

"Atacca" sendiri adalah seri ketiga dari proyek "Power of Love" di tahun 2021 ini. Nama album "Attaca" mengungkapkan hasrat SEVENTEEN yang tak terhentikan dan hasrat cinta yang lebih dalam dengan makna terus bersenang-senang tanpa gangguan. Album ini berisi lagu utama "Rock with you", "Swirl", "Crush", "PANG!", "I'm happy every day when it's you", "To the things I miss" dan "Two Minus One".


"Rock With You" sendiri merupakan musik bergenre rock yang menarik dan menunjukkan garis emosional cinta dan melodi energik. Secara khusus, "Attaca" telah melampaui 1,41 juta pre-order domestik dan luar negeri hanya dalam satu hari. Hal ini menambah sederet prestasi SEVENTEEN mencapai satu juta copy untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

"Aku sangat menyadari bahwa tidak mungkin untuk mencapai rekor ini dengan kekuatan SEVENTEEN sendiri. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang bekerja keras untuk album ini," ungkap S.Coups menanggapi prestasi yang diraih SEVENTEEN itu.

"Kami merasa terhormat karena lagu kami masuk Billboard 200 untuk pertama kalinya di posisi ke-15. Para anggota sangat senang mendengar kabar ini. Kami berharap dapat menduduki peringkat pertama di chart Billboard 200," ungkap Seungkwan.

Sementara itu, "Attaca" telah dirilis pada 22 Oktober bersamaan dengan perilisan lagu utama "Rock with You". SEVENTEEN dan penggemarnya tampak sama-sama berbahagia menyambut comeback yang luar biasa ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru