'Girls Planet 999' Umumkan Line Up Debut, Jumlah Member Korea Selatan Jadi Sorotan
Instagram/girlsplanet999
TV
Demam Girls Planet 999

Kim Chae Hyun menerima suara terbanyak dari Korea Selatan, sedangkan Huening Bahiyyih menduduki peringkat nomor 1 dalam voting 115 negara di seluruh dunia.

WowKeren - "Girls Planet 999" menayangkan episode terakhir pada Jumat (22/10). Dalam episode tersebut, program survival Mnet itu akhirnya mengumumkan 9 line up peserta yang bakal didebutkan menjadi girl grup.

Mereka adalah Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Da Yeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiaoting. Kesembilan cewek cantik itu akan debut dengan nama grup Kep1er.

Ketika diumumkan line up debut "Girls Planet 999", Kim Chae Hyun menerima suara terbanyak di Korea Selatan, sedangkan Huening Bahiyyih menduduki peringkat nomor 1 dalam voting di 115 negara dari seluruh dunia.

Pada akhirnya, Kim Chae Hyun berada di peringkat 1 dengan 1.081.182 poin. Yang terakhir diumumkan adalah member kesembilan yang bakal debut yakni Shen Xiao Ting dengan raihan 700.663 poin.


Segera setelah episode terakhir "Girls Planet 999" ditayangkan, nama-nama lie dibagikan dalam berbagai komunitas online di mana netizen dapat menanggapi hasil akhir. Sebagian besar menyoroti jumlah peserta Korea yang cukup banyak di grup itu.

Diketahui bersama 6 trainee Korea Selatan, 2 merupakan peserta Jepang dan hanya 1 yang berasal dari Tiongkok yang akan debut dalam Kep1er. "Pada akhirnya, mayoritas trainee yang debut adalah orang Korea," tulis seorang netizen.

"Apakah mereka memiliki mayoritas anggota Korea karena pemungutan suara langsung hanya terbuka untuk orang Korea?" tambah yang lain. "Whoa, aku sangat khawatir tentang lineup debut tapi sebenarnya cukup bagus!" sahut yang lain.

"Lebih banyak kontestan Korea yang akan debut daripada yang diperkirakan," sahut lainnya. "Mereka benar-benar mencurangi ini dengan sangat terang-terangan... apakah mereka ingin masuk penjara lagi? lol," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts