Lee Chaeyeon eks IZ*ONE Tak Ikut Tur Konser 'Street Woman Fighter', Reaksi Fans Tak Terduga
Instagram/chaestival_
TV

Setelah jadwal tur konser perdana 'Street Woman Fighter' diumumkan, penggemar menyambutnya dengan antuasias, namun sayangnya ada satu peserta unggulan yang tidak akan menghadiri acara ini.

WowKeren - Keberlangsungan ajang survival Mnet "Street Woman Fighter" semakin seru untuk diikuti. Mengingat kesuksesan acara ini di kalangan publik, para peserta yang berkesempatan masuk hingga menuju final turut mendapatkan sorotan dan kepopuleran.

Karena kepopuleran acara ini, tim produksi "Street Woman Fighter" akan menggelar tur konser yang akan dimeriahkan oleh seluruh 8 tim kru dancer peserta yang lolos hingga tahap kompetisi. Namun sayangnya, salah satu di antara mereka ada yang harus absen dan tidak hadir.

Kehadiran Lee Chaeyeon sempat dipertanyakan kehadirannya dalam mengikuti tur konser. Mengingat dirinya juga telah populer karena tergabung dalam IZ*ONE yang sudah bubar, pihak Lee Chaeyeon pun memberikan konfirmasinya kepada awak media.

Pada Jumat (22/10), agensi Lee Chaeyeon WM Entertainment mengumumkan bahwa mantan anggota IZ*ONE tidak akan berpartisipasi dalam tur konser "Street Woman Fighter" mendatang. "Halo, ini WM Entertainment. Kami menginformasikan bahwa karena jadwalnya, Lee Chaeyeon tidak akan berpartisipasi dalam tur konser nasional 'Street Woman Fighter [ON THE STAGE]' yang dijadwalkan akan dimulai pada 20 November. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti telah menunggu untuk melihatnya, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati," tutur pihak agensi.

Lee Chaeyeon Eks IZ

Sumber: Twitter


Kehadiran ini ternyata tidak disangka responnya dari penggemar yang terlihat lebih merasa bersyukur atas absennya Lee Chaeyeon. Bukan karena tidak menyukai kehadiran sang idola, melainkan ada kegembiraan lain yang kini dinantikan oleh para penggemar Lee Chaeyeon.

Berdasarkan rumor samar-samar yang tersebar di kalangan penggemar, Lee Chaeyeon diduga akan melakukan debutnya. Meski rumor tersebut belum terkonfirmasi secara resmi dari pihak agensi Lee Chaeyeon, penggemar justru memahami kesibukan idola mereka.

"Tidak apa-apa. Aku bersyukur dia tidak ikut karena aku tahu, pasti sedang mempersiapkan debut LCY1, kan?" komentar penggemar. "Tidak apapa tidak hadir. Aku hanya butuh dia memposting teaser baru," tulis komentar penggemarnya. "Pasti LCY1 akan muncul di bulan November. Selamat unnie!" komentar penggemarnya.

Sementara itu, Chaeyeon menarik perhatian dengan bergabung di program ini setelah tidak lama grupnya IZ*ONE dibubarkan. Lee Chaeyeon berkompetisi sebagai anggota tim kru dance WANT hingga tereliminasi pada 5 Oktober.

Para peserta "Street Woman Fighter" akan menyapa penggemar secara langsung dengan tur konser perdana mereka yang akan dibuka di Seoul pada 20 November mendatang. Rute tur konser "Street Woman Fighter - On the Stage" akan mengarah ke Busan, Gwangju, Daegu, Changwon, dan Incheon, Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait