Jin BTS Tegaskan Sosok Miss Korea di Foto Viral Ini Bukan Ibunya
Selebriti

Seorang penggemar memposting foto viral Jin dan sosok yang diyakini sebagai ibunya saat muda. Sementara mereka sangat mirip, Jin mengkonfirmasi bahwa sosok dalam foto bukan ibunya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menanggapi spekulasi bahwa ibunya adalah mantan Miss Korea. Idol ganteng kelahiran 1992 itu meluruskan dugaan penggemar.

Pada 22 Oktober, seorang penggemar memposting foto viral Jin dan sosok yang diyakini sebagai ibunya saat muda. Penggemar itu menyebut Jin sebagai suami masa depannya, dan wanita dalam foto sebagai camer.

Sementara keduanya tampaknya sangat mirip, Jin telah mengkonfirmasi bahwa sosok dalam foto bukan ibunya. "Dia bukan ibuku. Wanita ini siapa?" tulis pemilik nama Kim Seokjin itu.

Jin BTS Tegaskan Sosok Miss Korea di Foto Viral Ini Bukan Ibunya

Source: Weverse

Sebelumnya, banyak tweet viral telah diposting berspekulasi bahwa wanita di foto itu adalah ibu Jin. Sejak rumor dibuat bahwa ia adalah kontestan kontes kecantikan yang dinobatkan sebagai Miss Korea, penggemar telah mengedarkan foto salah satu pemenang Miss Korea secara khusus.


Dimahkotai sebagai Miss Korea pada tahun 1977, nama aslinya adalah Kim Sung Hee. Lahir pada tahun 1959, rentang usianya juga membuat banyak penggemar percaya bahwa ia adalah ibu Jin.

Meski keduanya memiliki beberapa kesamaan, rumor tersebut akhirnya dipatahkan oleh Jin sendiri. Satu-satunya foto ibu Jin yang diketahui adalah foto masa kecilnya di mana keduanya terlihat bersama.

Masuk akal dari mana Jin mendapatkan visualnya yang menakjubkan. Sementara Jin merahasiakan sebagian besar kehidupan pribadinya, setidaknya ARMY tahu kebenaran tentang identitas ibunya. Rumor ibunda Jin mantan Miss Korea terbukti salah.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

Dalam berita lain, BTS keluar dari Columbia Records dan menandatangani kontrak dengan Universal Music Group (UMG). Kesepakatan lisensi baru BTS adalah dengan divisi Geffen UMG, dengan penanganan INgrooves distribusi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts