Kim Heechul SuJu Pamer Selfie Uwu Bareng aespa, Seolhyun AOA Ngegas
Selebriti

Kim Heechul Super Junior baru-baru ini mengupload beberapa foto di Instagram bersama para member aespa. Seolhyun AOA meninggalkan komentar singkat namun 'ngegas.'

WowKeren - Kim Heechul Super Junior membagikan foto selfie bersama para member aespa. Komentar yang ditinggal Seolhyun AOA sukses menarik perhatian penggemar.

Pada 21 Oktober, Kim Heechul mengupload beberapa foto di Instagram bersama aespa dengan judul, "Oh yeah! Aku berfoto dengan aespa #aespa #knowingbros." Potret mereka diambil ketika aespa menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" yang dibawakan Heechul.

Kim Heechul SuJu Pamer Selfie Uwu Bareng aespa, Seolhyun AOA Ngegas 1

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Kim Heechul menunjukkan kasih sayangnya kepada Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Kecantikan para member aespa juga menarik perhatian penggemar.

Di sisi lain, Seolhyun meninggalkan komentar singkat namun "ngegas" di bawah postingan Kim Heechul, "Tolong menjauh," yang membuat semua orang tertawa. Interaksi idol-idol ini tidak pernah gagal menghibur penggemar.


Kim Heechul SuJu Pamer Selfie Uwu Bareng aespa, Seolhyun AOA Ngegas 2

Source: Instagram

Sebelumnya aespa pernah menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything", tepatnya pada awal Mei lalu. Namun ini akan akan menjadi pertama kalinya bagi girl grup rookie SM Entertainment itu muncul sebagai tamu utama. Episode aespa akan tayang malam inu, Sabtu (23/10/2021).

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback merilis album fisik pertama mereka, "Savage." Comeback kali ini mencetak banyak prestasi membanggakan mulai dari penjualan hingga kemenangan di acara musik.

Dalam berita lain, Seolhyun AOA akhirnya bergabung dengan Dear. U Bubble tepatnya pada 15 September 2021. Para penggemar kagum dengan dedikasi Seolhyun pada layanan tersebut karena cukup rajin menyapa mereka.

Sebelumnya nama Seolhyun terus disebut-sebut sehubungan dengan konflik Mina dan Jimin. Terlepas dari situasi yang intens, Seolhyun tetap diam. Gara-gara tuduhan Kwon Mina, Seolhyun dikritik sebagai pengamat karena ia adalah sahabat Jimin.

Seolhyun akan menyapa penggemar melalui drama baru berjudu[ "Murderer's Shopping List". Dalam drama komedi romantis ini, ia akan menjadi lawan main Lee Kwang Soo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts