Uwu Banget, V BTS Ingin Main dengan Anjing Jungkook tapi Dicuekin Melulu
Selebriti

V mengunjungi kamar Jungkook dan bergabung dalam salah satu momen bermain-main dengan anjing lucu yang paling berkesan dari episode ini. Intip lucunya!

WowKeren - Anjing Jungkook BTS (Bangtan Boys) yang bernama Bam sangat setia kepada pemiliknya. V ingin bermain dengannya, tapi terus dicuekin karena Bam hanya melihat Jungkook.

Episode pertama BTS "In the Soop" season 2 memberkati ARMY dengan banyak momen lucu antara Jungkook dan anjingnya, dan episode kedua menyuguhkan hal yang sama.

V mengunjungi kamar Jungkook dan bergabung dalam salah satu momen bermain-main dengan anjing lucu yang paling berkesan dari episode ini.

V terus memanggil Bam agar mendekatinya. Namun anjing Doberman itu hanya memperhatikan pemiliknya. Setiap kali Jungkook memasuki ruangan atau bergerak sedikit pun, Bam langsung menghampirinya.

Uwu Banget, V BTS Ingin Main dengan Anjing Jungkook tapi Dicuekin

Source: Koreaboo


Bam tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Jungkook bahkan ketika ia pergi keluar. Sementara Jungkook berdiri di luar pintu kaca kamarnya, Bam melompat ke kaca dan mengawasinya.

Meskipun tidak bisa bermain dengan Bam seperti yang ia harapkan, V menikmati menonton Bam dan Jungkook bermain bersama. Saat melihat Bam melompat ke kaca dan menggonggong pada Jungkook, V berkata, "Dia sangat imut."

Akhirnya, V mendapatkan waktu berkualitas dengan Bam sebanyak yang ia inginkan. Jungkook membawa Bam ke lapangan tenis dan bola basket, dan Bam memberikan banyak perhatian kepada V dan Jungkook saat mereka bermain.

ARMY senang melihat Bam bermain dengan Jungkook dan V. Mereka tidak berhenti membagikan momen menggemaskan anjing itu dengan dua member termuda BTS tersebut.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

Dalam berita lain, BTS keluar dari Columbia Records dan menandatangani kontrak dengan Universal Music Group (UMG). Kesepakatan lisensi baru BTS adalah dengan divisi Geffen UMG, dengan penanganan INgrooves distribusi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts