Bukan Tak Punya Teman, Ini Alasan Kenapa Separuh Isi Kontak Kai Cuma Member EXO
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai mengungkapkan beberapa detail tentang daftar kontaknya, yaitu berapa banyak orang yang ada di dalamnya. Ia menjelaskan bahwa lebih dari 50% kontaknya hanyalah member EXO lainnya.

WowKeren - Dengan semua orang yang Kai EXO temui dalam karirnya sebagai idol, model, dan duta besar, kita mungkin berpikir daftar kontak di teleponnya akan penuh dengan lusinan nama besar. Dan itu benar kecuali sebagian besar kontak sebenarnya adalah hanya member EXO sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE KOREA, Kai mengungkapkan beberapa detail tentang daftar kontaknya, yaitu berapa banyak orang yang ada di dalamnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjelaskan bahwa lebih dari 50% kontaknya hanyalah member EXO lainnya.

Alasan setengah dari kontaknya adalah EXO adalah karena Kai tidak menghapus nomor lama mereka. Sejak EXO debut hampir satu dekade yang lalu dan Kai sudah dekat dengan mereka lebih lama, pasti ada puluhan nomor telepon lama yang disimpan.


Tidak hanya itu, Kai menyimpan nomor baru setiap member dengan nama yang berbeda. "Jadi kalau aku mengetikkan nama D.O., di daftar kontakku ada 'Kyungsoo', 'D.O.' — semuanya berbeda. Aku rasa aku punya empat angka yang disimpan untuknya," kata Kai.

Kai juga mengungkapkan beberapa nama kontak yang disimpannya untuk Sehun di mana ada "Sehun-ie," "Oh Sehun," dan bahkan "Seoul-ie." Ini benar-benar bukti seberapa lama Kai dan member EXO lainnya sudah dekat. Kita hanya bisa bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengingat kontak mana yang paling baru.

Dalam berita lainnya, ELLE Korea merilis preview halaman sampul Kai dan Kai untuk edisi November. IU dan Kai merupakan duta global untuk Gucci. Keduanya memancarkan keanggunan dan pesona karismatik dalam pemotretan mereka, berpakaian dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam brand mewah tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts