Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Cs Temukan Sisi Baru Gunung, Banyak Keanehan di 'Jirisan' Picu Penasaran
TV

Pada foto adegan terbaru 'Jirisan' karakter Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon memulai misi penyelamatan. Ada sisi asing di gunung tersebut, banyaknya keanehan mengundang rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Menyambut episode perdana, "Jirisan" membagikan cuplikan terbaru untuk memanjakan pemirsa. Kali ini, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon terlihat akan memulai sebuah misi penyelamatan di Gunung Jiri.

Ditulis oleh Kim Eun Hee, "Jirisan" adalah drama misteri tentang pencarian kebenaran di balik kecelakaan misterius di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun memerankan Seo Yi Kang, seorang ranger andalan atau anggota tim penyelamat di Taman Nasional Gunung Jiri. Sedangkan Joo Ji Hoon memerankan partner Seo Yi Kang, Kang Hyun Jo, seorang ranger pemula yang menyembunyikan rahasia tak terkatakan.

Suasana penuh ketegangan menyelimuti para ranger karena sebuah kecelakaan agaknya baru saja terjadi di pegunungan. Saat berdiri di depan papan tulis berisi detail misi penyelamatan, ekspresi Seo Yi Kang mencerminkan gawatnya situasi yang ada.

Berikutnya, Seo Yo Kang dan Kang Hyun Ho keluar untuk memulai pencarian, tetapi awan gelap yang menaungi mereka mulai menurunkan hujan. Saat menerjang hujan berbahaya yang menghalangi penglihatan mereka, Seo Yi Kang mengambil ransel berwarna biru langit yang ditemukan.


Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Cs Temukan Sisi Baru Gunung, Banyak Keanehan di \'Jirisan\' Picu Penasaran

Source: Naver

Sekembalinya di kantor cabang, Jo Dae Jin (Sung Dong Il) terlihat sudah menyelesaikan pengukuran situasi dan memimpin para ranger dalam menjalankan misi. Akan tetapi, gurat kekhawatian di wajahnya memicu kesulitan pemirsa memprediksi bagaimana misi penyelamatan akan berjalan.

Dalam satu set foto adegan lain, Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo menemukan keanehan tentang Gunung Jiri. Sebagai ranger, mereka sudah tidak asing dengan setiap sudut dan celah Gunung Jiri namun keduanya telah menemukan sisi asing yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kabut yang menyelimuti gunung turut menambah kengerian.

Kang Hyun Jo menatap sesuatu dengan ekspresi serius, meningkatkan rasa penasaran tentang apa yang sudah ditemukan. Seo Yi Kang menatap partnernya dengan raut wajah campur aduk dan Kang Hyun Jo tampak hati-hati kala mendekati sesuatu dengan senter di tengan.

Apa saja bisa terjadi di gunung, namun keanehan yang dihadapi para ranger hingga misteri yang melingkupinya menjadikan "Jirisan" diwarnai tanda taya pemirsa. Sementara itu, kisahnya dapat mulai disaksikan hari ini Sabtu (23/10) pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait