aespa Bahas Hubungan Antar Member, Awal Mula Masuk SM, Sampai Impian Saat Masih Kecil
Selebriti

aespa mengatakan bahwa tujuan masa depan mereka adalah bernyanyi di depan penonton. Setelah debut selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, girl grup belum pernah tampil di depan fans.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (23/10), aespa tampil di acara "Ask Us Anything" untuk yang kedua kalinya. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membicarakan kedekatan mereka serta bagaimana awal mula mereka bergabung dengan SM Entertainment.

Winter berbagi bahwa dia telah dijuluki "Kim Min Kyung Hoon" di SMA karena kemiripannya dengan Min Kyung Hoon. "Mereka mengatakan mata kami mirip," katanya. Min Kyung Hoon berkata, "Aku pikir aku terlihat sedikit mirip dengannya saat aku masih muda."

aespa juga berbicara tentang seberapa dekat mereka sebagai sebuah grup, sering berbagi pakaian di antara mereka. Kim Heechul Super Junior bercanda, "Jika itu terjadi padaku, aku akan meninggalkan grup." Seo Jang Hoon bertanya apakah mereka juga akan berbagi makanan khusus jika ibu mereka sendiri yang meninggalkannya di asrama, dan Karina berkata, "Jika itu sesuatu yang bisa dimakan siapa pun, maka kami memberi tahu semua orang sebelumnya."

Ningning berkata, "Ada kalanya tidak nyaman karena kami selalu berbagi sesuatu." Menurut Giselle, Ningning memiliki sisi canggung dan selalu menumpahkan kopi setidaknya sekali sehari. Ningning berkata, "Aku mengenakan pakaian Giselle dan aku merasa tidak enak menumpahkan makanan ke atasnya."


aespa Bahas Hubungan Antar Member, Awal Mula Masuk SM, Sampai Impian Saat Masih Kecil

Source: Soompi

Karina juga menceritakan kisah bagaimana dia dikasting di SM Entertainment. Dia populer di media sosial ketika perwakilan SM mengiriminya pesan langsung (DM) dengan tawaran casting. Karina berkata, "Aku pikir itu penipuan. Mereka bilang tertarik padaku setelah melihat fotoku dan bertanya apakah aku tertarik menjadi idol. Tapi mereka tidak memberitahuku dari agensi mana mereka berasal. Jadi aku jelas menolak. Beberapa bulan kemudian, aku mendapatkan casting tawaran dari orang yang berbeda. Dalam hal pesan, aku ditawari dua kali."

Ningning menceritakan bagaimana dia menjadi seorang musisi dengan mengatakan, "Aku berusia lima tahun ketika saya pertama kali naik ke atas panggung. Ada sebuah panggung yang didirikan di sebuah pusat perbelanjaan besar, dan ibuku menyuruhku untuk mencoba naik ke sana. Aku naik ke atas panggung. Di sana tanpa berpikir dua kali. Baru pada saat itulah aku tahu saya bisa bernyanyi dengan baik. Setelah itu, orang-orang mencariku untuk tampil."

Tentang impian masa kecil mereka, Ningning berkata, "Saat aku masih muda, impianku adalah menjadi seorang penyanyi." Karina mengatakan mimpinya adalah menjadi pramugari, dan Giselle berkata, "Aku ingin menjadi aktor dan juga perancang busana. "Lalu suatu hari aku tiba-tiba berpikir bahwa aku ingin menjadi penyanyi." Winter berkata, "Ada banyak tentara di keluargaku. Tapi aku selalu suka menyanyi dan menari sejak aku masih kecil."

aespa mengatakan bahwa tujuan masa depan mereka adalah bernyanyi di depan penonton. Setelah debut selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, girl grup ini hanya pernah tampil di depan sutradara kamera dan anggota staf produksi dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di di depan penggemar mereka secara langsung, Karina berkata, "Aku sudah membayangkannya sebelumnya dan aku pikir aku akan menangis."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts