V Tampil Sambil Duduk Selama Konser 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE', Begini Keterangan Big Hit
Weverse/BTS
Musik

BTS sukses menggelar konser online bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE'. Sayangnya, V tidak bisa berpartisipasi secara maksimal dalam konser tersebut.

WowKeren - Konser online BTS (Bangtan Boys) bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" sukses digelar hari ini, Minggu (24/10). Tapi ada yang tak biasa dalam konser tersebut. Salah satu personel BTS, V tampil sambil duduk dalam konser tersebut.

Hal itu pun sebelumnya sudah diantisipasi oleh para penggemar. Pasalnya, Big Hit sendiri juga telah memberi informasi mengenai kondisi pria bernama asli Kim Taehyung itu sebelum konser digelar.

Pada tanggal 24 Oktober, hari konser, Big Hit Music mengungkapkan bahwa V mengalami nyeri pada otot betisnya sehari sebelumnya dan disarankan untuk menahan diri dari gerakan yang kuat. Karena itu, dia tidak akan ambil bagian dalam koreografi apa pun untuk konser. Big Hit pun telah membuat pernyataan resmi mengenai masalah tersebut.

"Halo. Ini adalah Musik Big Hit. Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai penampilan anggota BTS V sebagai bagian dari 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' hari ini. V mengalami nyeri pada otot betisnya selama latihan pada malam tanggal 23 Oktober dan mengunjungi rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan," bunyi keterangan tersebut dilansir dari Soompi.


"Menurut pendapat dari tenaga medis bahwa sementara tidak ada masalah yang mempengaruhi tulang di kakinya, ia harus menahan diri dari gerakan yang kuat seperti koreografi atau pertunjukan panggung untuk saat ini," sambungnya.

Terungkap bahwa V sebenarnya tetap ingin berpartisipasi secara total dalam konser. Meski begitu, agensi memutuskan V untuk mengikuti saran dokter demi kesehatan sang artis.

"Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, agensi kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' hari ini. Akibatnya, V akan mengambil bagian dalam pertunjukan sambil duduk dan tanpa koreografi. Kami meminta pengertian Anda," jelas keterangan itu lebih lanjut.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih," pungkas keterangan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts