Giselle aespa Tuai Kritik Usai Lipsync Kata Rasis, SM Entertainment Langsung Lakukan Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pada momen di mana kata 'N' digunakan dalam lirik lagu, penggemar memperhatikan bahwa Giselle tidak berhenti dan tetap lipsync kata ini dan bahkan mencondongkan tubuh ke depan saat mengucapkannya.

WowKeren - Sebuah klip dari video behind-the-scene untuk pembuatan video musik lagu utama aespa, "Savage" telah menjadi perhatian banyak orang terutama di media sosial Twitter. Dalam klip tersebut, Giselle mengucapkan kata ofensif yang menyinggung ras tertentu.

Klip ini menunjukkan Giselle, Karina, dan Ningning mendengarkan lagu "Love Galore" milik SZA selama istirahat syuting. Pada momen di mana kata "N" digunakan dalam lirik lagu, penggemar memperhatikan bahwa Giselle tidak berhenti dan tetap lipsync kata tersebut dan bahkan mencondongkan tubuh ke depan saat mengucapkannya.

Klip tersebut dengan cepat menyebar dan memperoleh lebih dari 3,4 juta view hingga berita ini ditulis. Hal ini pula yang menyebabkan penggemar menyuarakan pemikiran mereka tentang mengapa klip itu membuat mereka begitu kecewa dengan Giselle.

MY menyuarakan kekecewaan mereka terhadap Giselle sebagai seseorang yang fasih berbahasa Inggris. Mereka juga berusaha mendidik idol keturunan Jepang-Korea itu tentang mengapa tindakannya sangat menyakiti penggemar, terutama mereka yang keturunan kulit hitam.


Giselle aespa Tuai Kritik Usai Lipsync Kata Rasis, SM Langsung Lakukan Ini

Source: Koreaboo

Meskipun Giselle belum membahas masalah ini, SM Entertainment tampaknya telah mendengar suara penggemar. Agensi tersebut tidak hanya mem-private video di balik layar, tetapi juga menghapus tweet di akun resmi aespa yang terkait dengannya.

Namun, belum ada pernyataan resmi yang dibuat SM Entertaiinment tentang masalah ini. Sebagian penggemar dan netizen juga menuntut agar Giselle minta maaf karena telah "mengucapkan" kata "N" di depan kamera.

Sementara itu, aespa meraih kemenangan di program "Show! Music Core" dan "Inkigayo" akhir pekan lalu dengan lagu baru mereka, "Savage". Ini merupakan kedua kalinya Giselle dan kawan-kawan menang di dua acara musik tersebut dalam dua pekan berturut-turut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts