Huening Bahiyyih Adik Huening Kai TXT Tak Diterima dan Diduga Di-bully Sebagian Fans Kep1er
Twitter/_girlsplanet999
Selebriti

Menurut X Sports News, penggemar menggunakan platform Twitter Space setelah episode terakhir 'Girls Planet 999' dan meninggalkan komentar jahat yang ditujukan pada Huening Bahiyyih.

WowKeren - Seperti yang diumumkan, telah dikonfirmasi bahwa Huening Bahiyyih akan debut sebagai bagian dari grup beranggotakan 9 orang, Kep1er, line up terakhir dari program audisi Mnet "Girls Planet 999". Namun, kini dilaporkan bahwa sebagian dari fandom Kep1er mungkin mem-bully Huening Bahiyyih.

Dikenal sebagai adik perempuan Huening Kai TXT (TOMORROW x TOGETHER), Huening Bahiyyih sendiri telah menjadi berita utama untuk penampilannya di acara itu sejak awal. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa bagian dari fandom Kep1er menindas member ini di Twitter.

Menurut X Sports News, Seorang penggemar menggunakan platform Twitter Space setelah episode terakhir "Girls Planet 999" dan meninggalkan komentar, "Apa posisi Huening Bahiyyih? Dia bahkan tidak melakukan apa-apa."

Penggemar lainnya berkata, "Aku pikir posisinya mungkin (sebagai member yang) 'mendapat banyak hujatan'", juga "Aku pikir aku akan sangat senang jika ada laporan bullying tentang grup ini". Yang lain berkomentar, "Bukankah itu sangat bisa dipahami kalau dia di-bully?"


Untuk laporan ini, netizen Korea di forum komunitas online juga meninggalkan komentar mengenai situasi tersebut. Sementara beberapa mengambil posisi agak netral, yang lain mendukung Huening Bahiyyih dan menentang komentator jahat.

"Aku hanya berharap member ini tidak akan mendengar tentang semua ini. Apakah dia tidak memiliki idol lain di keluarganya? Aku harap keluarganya tidak mengetahuinya," komentar netizen. "LOL, para hater ini membenci di sudut kamar mereka," kata netizen lainnya. "Hm tapi kupikir memang benar dia mendapat perhatian ekstra dan dia tidak cocok dengan grup," ujar yang lain.

"Aku pikir dia akan memiliki banyak penggemar pribadi, dia mendapat peringkat tinggi di acara itu sehingga penggemar individunya mungkin sudah membeli banyak album dan memastikan untuk memasang iklan itu hanya untuknya," kata netizen. "Aku pikir segalanya akan menjadi lebih gila setelah grup ini benar-benar mulai berpromosi," tambah lainnya.

"Aku benci para hater ini! Kita perlu melakukan sesuatu tentang jari para komentator jahat ini," ujar netizen. "Secara objektif, aku pikir dia memulai dari posisi yang tidak rata dan tidak cocok dengan grup," imbuh lainnya.

"Bukankah ini semua berdasarkan sistem voting? Jika orang-orang ini benar-benar ingin mendebutkan favorit mereka sendiri atau apa pun, mereka seharusnya mendirikan agensi mereka sendiri atau semacamnya. Aku tidak tahu mengapa mereka meninggalkan komentar seperti itu pada gadis di bawah umur seperti itu. Kecuali ini semua telah dicurangi, aku tidak berpikir dia pantas dibenci..." ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru