V BTS Katakan Ini Pada Fans Soal Tak Bisa Ikut Ngedance di Konser Akibat Cedera
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS menyapa penggemar dengan mengadakan konser online bertajuk 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE' di Stadion Utama Jamsil pada Minggu (24/10). Fans dapat menyaksikan konser ini melalui live streaming.

WowKeren - V BTS Bangtan Boys) menyesal tidak bisa tampil di atas panggung bersama para member yang lain dalam konser online mereka. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tetap menghibur penggemar dengan kata-katanya yang menghangatkan hati.

BTS menyapa penggemar dengan mengadakan konser online bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Stadion Utama Jamsil pada Minggu (24/10). Fans dapat menyaksikan konser ini melalui live streaming.

Selama konser, V berpartisipasi dalam penampilan pembuka sambil duduk di kursi. Dia berkata, "Aku membuat kesalahan dan terluka saat berlatih untuk penampilan selama latihan. Tapi ARMY, kalian tidak perlu terlalu khawatir. Aku harap kalian tetap menikmati panggung dan bersenang-senang sampai akhir konser."

Setelah itu, performance BTS "DNA", "Black Swan", "Blood Sweat and Tears", dan "Fake Love" ditampilkan satu demi satu. Di tengah konser, V berkata, "Aku harus melakukan yang terbaik. Aku ingin berlari ke bagian lain dari panggung, tapi konser masih memiliki lebih banyak performance. Silakan kembali ke panggung utama bersamaku. Aku merindukan para member, dan aku merasa sangat kesepian."


V BTS Katakan Ini Pada Fans Soal Tak Bisa Ikut Ngedance di Konser Akibat Cedera

Source: Kbizoom

Kemudian, V bertanya kepada para member, "Bisakah kalian merasakan ketidakhadiranku di sana?" Dan BTS bersama-sama menjawab, "Tentu saja, kami semua dapat merasakannya. Kami sangat sedih karena satu member hilang di sini". Oleh karena itu, V menjawab, "Aku akan menjaga diriku dengan baik dan tidak akan terluka di masa depan."

Sebelumnya, V mengalami nyeri pada otot betisnya saat latihan pada tanggal 23 Oktober. Akibatnya, ia tampil dengan duduk di kursi dan tidak melakukan koreografi apa pun di konser hari ini. Sementara itu, satu tahun setelah konser online terakhir mereka "BTS MAP OF THE SOUL ON: E" pada Oktober tahun lalu, BTS akhirnya kembali berdiri di panggung besar.

Secara khusus, konser ini menandai dimulainya rangkaian tur konser baru BTS dan dirancang untuk fokus pada harmonisasi dengan penonton. BTS dengan cermat memilih lagu-lagu yang paling ingin mereka tampilkan untuk para penggemar di seluruh dunia, dan juga lagu-lagu yang sesuai dengan aula konser berskala besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait