Pasca Didepak, Kim Seon Ho Lolos dari Editan Episode '2 Days & 1 Night' Terbaru
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Resmi dinyatakan keluar dari jajaran member tetap '2 Days & 1 Night', Kim Seon Ho diedit habis-habisan pada episode terbarunya. Meski begitu, sosoknya masih lolos dari editan tim produksi.

WowKeren - Setelah Kim Seon Ho dinyatakan keluar dari acara, "2 Days & 1 Night' menjadi sorotan karena telah mengedit bersih episode akhir pekan lalu. Tim produksi berusaha keras agar hanya menampilkan Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Din Din, dan Ravi VIXX di episode terbarunya.

Pada episode Minggu (24/10), keenam member termasuk Kim Seon Ho berpergian ke Gimje, Jeollabuk-do. Setelah menyelesaikan kontes untuk mengetahui siapa "pria terjelek" dan melakukan pemotretan, para member pergi ke lapangan rumput untuk merekam konten lain.

Usai terlibat kontroversi kehidupan pribadinya, keberadaan Kim Seon Ho telah diedit sebanyak mungkin. Dalam sejumlah segmen, adegan diperbesar hanya untuk menunjukkan kelima member yang tersisa.

Meski begitu, terdapat sat adegan di mana Kim Seon Ho lolos dari editan di mana ia dapat dilihat. Adegan itu adalah saat pemotretan grup ketika ia berdiri di tengah member lain sehingga tidak mungkin dipotong.


Pasca Didepak, Kim Seon Ho Lolos dari Editan Episode \'2 Days & 1 Night\' Terbaru

Source: Naver

Tak tanggung-tanggung, suara Kim Seon Ho juga ikut dihilangan di sepanjang episode. Setelah episode yang diedit habis-habisan ini, kelima anggota "2 Days & 1 Night" akan melanjutkan syuting tanpa Kim Seon Ho. Nama pemeran utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu juga dihapus dari daftar member di situs web resmi acara tersebut.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah resmi didepak dari "2 Days & 1 Night" usai terlibat kontroversi. Namanya mendadak menjadi sasaran pemberitaan negatif setelah artikel berjudul "Saya akan mengekspos kepribadian muka dua dan tak tahu malu dari aktor K yang sedang naik daun" muncul di komunitas online terkemuka pada 17 Oktober lalu.

Penulis artikel yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K mengungkapkan bahwa dirinya sudah dipaksa melakukan aborsi setelah dijanjikan pernikahan. Empat hari usai skandal itu pecah, Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maaf resmi melalui agensi dan mengaku perbuatannya.

Di sisi lain, terdapat petisi yang menolak Kim Seon Ho keluar dari "2 Days & 1 Night". Terhitung hingga 21 Oktober, petisi menolak dikeluarkannya sang aktor terus memperoleh dukungan dan telah ditandatangi oleh 22 ribu orang. Tak hanya itu, unggahan meminta KBS untuk membatalkan keputusan itu juga membanjiri papan buletin

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait