Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Jatuh Cinta, Teaser 'Now, We Are Breaking Up' Tuai Beragam Komentar
SBS
TV

'Now, We Are Breaking Up' mengisahkan percintaan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas yang cerdas.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini mulai menghadirkan teaser milik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Now, We Are Breaking Up" adalah drama romansa realistis tentang cinta dan putus cinta, yang bisa menjadi berapi-api dan pahit. Drama ini mengisahkan tentang percintaan antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang cerdas.

Teaser memperlihatkan kehidupan kerja Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Ha Young Eun basah kuyup dalam hujan dan terlihat sedih saat dia berkata, "Aku telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Kemudian aku mengatakan bahwa tidak akan pernah mengalami itu lagi."

Namun segalanya berubah ketika Ha Young Eun bertemu Yoon Jae Guk. Keduanaya perlahan saling jatuh cinta. "Nasib datang sambil mengenakan topeng kebetulan. Jika kamu membiarkannya berlalu, itu kebetulan, tetapi jika kamu memegangnya, itu adalah takdir," ujar seseorang.


Cuplikan teaser "Now, We Are Breaking Up" ini rupanya langsung memicu beragam komentar netizen Korea Selatan. "Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, pesta visual yang luar biasa. Tidak ada yang seperti melodrama yang bagus setelah cuaca menjadi lebih dingin," tulis seorang netizen.

"Untuk beberapa alasan, aku merasa seperti aku sudah bisa mengetahui seperti apa drama ini bahkan tanpa menontonnya. Dia mungkin akan mengenakan sepatu hak tinggi dengan kamera hanya menunjukkan bagian atasnya dengan pencahayaan reflektif," sambung yang lain.

"Dalam screencaps ini saja, Song Hye Kyo terlihat seperti kembali ke Oh Young di masa 'That Winter, the Wind Blows' dan Jang Ki Yong terlihat seperti kembali ke masa Park Mo Gun 'tWWW'. Ini terlihat seperti pertemuan antara Oh Young dan Park Mo Gun? Gak sabar nunggu jalan ceritanya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang kisaran 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait