BLACKPINK Bahas Berbagai Masalah Bumi Akibat Perubahan Iklim dan Tampilkan 'STAY'
Selebriti

BLACKPINK mendorong generasi saat ini untuk menyuarakan pemikiran mereka untuk mendesak para pemimpin dunia untuk mengambil tindakan selama konferensi perubahan iklim COP26 yang berlangsung di Glasgow, Inggris.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) telah mengangkat suara mereka untuk tujuan penting. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut bergabung dengan proyek "Dear Earth" YouTube Originals yang bicara tentang perubahan iklim, topik penting yang mungkin masih dianggap remeh oleh sebagian orang.

Proyek "Dear Earth" ini digambarkan sebagai "perayaan global epik planet kita dan apa yang perlu kita lakukan untuk membalikkan perubahan iklim." Serial ini berisi pertunjukan musik dan pidato oleh orang-orang dan artis berpengaruh termasuk BLACKPINK, Billie Eilish, Tinashe, Jaden Smith, dan banyak lagi.

Dalam pidato mereka pada Minggu (24/10), para member BLACKPINK masing-masing berbicara tentang saat mereka memahami parahnya krisis lingkungan. Mereka mendorong generasi saat ini untuk menyuarakan pemikiran mereka untuk mendesak para pemimpin dunia untuk mengambil tindakan selama konferensi perubahan iklim COP26 yang berlangsung bulan depan di Glasgow, Inggris.

"Hai, ini BLACKPINK, dan kami ingin berbagi pesan penting dengan Anda semua. Kami adalah generasi pertama yang tumbuh di era digital, dan itu membuat kami unik. Sejak kami tumbuh terhubung satu sama lain melalui teknologi, Kita memiliki banyak kesamaan di mana pun kita tinggal di bumi. Hari ini, kita terhubung sekali lagi karena kita menghadapi masalah umum yang terkait dengan waktu kita hidup," kata Jennie.


Jisoo berbagi kepeduliannya terhadap planet yang rusak parah. "Kita tumbuh di planet yang, setiap hari sejak kita lahir, semakin sakit dan semakin sakit. Dan karena generasi kita juga yang paling terhubung, dan karena kita akan ada di sekitar untuk melihat bagaimana cerita ini terungkap, kita harus lebih menyadari krisis lingkungan ini," ujarnya.

Selanjutnya, mereka mengungkapkan apa yang membuat mereka bangun sejauh masalah ini. Rose berkata, "Aku menyadari keseriusan masalah ini setelah memperhatikan jumlah sampah yang dikumpulkan bumi setiap tahun."

Lisa sadar setelah memperhatikan polusi udara yang memburuk di sekitarnya. "Masalah ini tidak pernah menjadi lebih penting bagiku sejak menyadari betapa berbahayanya polusi udara." Di sisi lain, Jisoo tersentuh oleh mencairnya es di kutub. "Aku tersadarkan ketika aku melihat pencairan es di kutub dengan cepat."

Akhirnya, Jennie menyadari betapa mendesaknya masalah tersebut setelah mengetahui tentang perusakan hutan hujan Amazon. "Bagiku, itu adalah mendengar tentang kehancuran Amazon," ucapnya. Sebagai bagian dari acara tersebut, BLACKPINK membawakan lagu "STAY" dari album single 2016 mereka "SQUARE TWO."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait