Segera Tamat, SBS Bocorkan Momen Genting Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di 'Red Sky'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Red Sky', SBS merilis foto adegan karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop serta memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Red Sky" pada Senin (25/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi membagikan foto adegan yang berfokus pada dua karakter utamanya yakni Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Saat drama mendekati akhir, semua mata tertuju pada nasib buruk Hong Chun Gi dan Ha Ram yang tetap tidak bisa diprediksi. Karena upacara penyegelan yang dilakukan di episode sebelumnya gagal, Hong Chun Gi dituntut untuk menggambar ulang potret raja.

Di tengah perjuangan tersebut, Hong Chun Gi tampak didatangi oleh Hwacha (Park Jung Hak), makhluk yang bisa membuat pelukis menciptakan karya luar biasa dengan konsekuensi menjadi gila. Hwacha berkata, "Aku datang untuk membuat kontrak."

Hal ini membuat pemirsa bertanya-tanya tentang peran apa yang akan dimainkan Hwacha dalam situasi ini. Serta apakah Hong Chun Gi akan menandatangani kontrak dengan dengannya.

Segera Tamat, SBS Bocorkan Momen Genting Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di \'Red Sky\'

Source: SBS


Dalam foto yang lain, Ha Ram tampak menatap Hong Chun Gi yang sedang tidur. Situasi ini memancarkan kehangatan perasaan yang ia miliki untuk pelukis tersebut.

Namun di foto yang lain, Ha Ram tersiksa dengan kehadiran Ma Wang (iblis) yang semakin mendominasi tubuhnya. Dia bahkan membiarkan air matanya terjatuh seolah sedang berdamai dengan nasibnya yang tragis.

Meskipun Ma Wang terus menggerogoti tubuhnya, Ha Ram dapat mengingat kenangan yang dimiliki iblis tersebut. Salah satunya adalah kenangan terakhir tentang ayahnya, yang membuat pemirsa bertanya-tanya tentang kebenaran di balik kematiannya.

Produser "Red Sky" berkomentar, "Momen pilihan akan datang untuk Ha Ram saat ia tersapu dalam ketidakpastian. Ahn Hyo Seop akan mengekspresikan emosi tertekan Ha Ram saat Ma Wang datang dan pergi dengan kemampuan aktingnya yang eksplosif."

Sementara itu, "Red Sky" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (26/10) besok. Karena itulah janan sampai ketinggalan untuk menyaksikan akhir drama ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru