Park Hae Soo Beber Pesona Menarik Karakternya di 'Chimera', Seperti Apa?
TV

Baru-baru ini Park Hae Soo berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Chimera', termasuk pesona apa saja yang dimiliki oleh karakternya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Hae Soo menjalani wawancara untuk membahas drama barunya yang berjudul "Chimera". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah pesona menarik karakternya.

"Chimera" merupakan drama thriller misteri OCN tentang kasus ledakan yang berujung pada pembunuhan berantai di masa lalu. Setelah 35 tahun, ledakan dan insiden serupa terjadi hingga membuat masyarakat resah.

Park Hae Soo berperan sebagai detektif antusias yang bernama Cha Jae Hwan. Dia kemudian bekerjasama dengan Eugene (Claudia Kim) dan Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

Selama wawancara, Park Hae Soo mengaku sangat bersemangat bisa membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku sangat senang bisa menyapa pemirsa melalui 'Chimera'. Aku bersyukur dan gugup memainkan peran detektif Cha Jae Hwan."

Park Hae Soo Sebut Karakternya di \'Chimera\' Dipenuhi Pesona Menarik, Seperti Apa?

Source: Naver


Park Hae Soo kemudian mengungkap pesona karakternya. Dia menuturkan, "Cha Jae Hwan adalah seorang detektif yang bersemangat yang biasanya dipenuhi dengan energi ceria. Tapi saat menyelidiki sebuah kasus, dia tidak bisa lebih berkepala dingin."

"Dia tahu cara menyelidiki kasus dengan kepalanya, tapi menyerahkan kendali ke hatinya ketika menyangkut hubungannya dengan orang lain. Dia adalah karakter menawan yang canggung, mudah bergaul dan sangat manusiawi," imbuh Park Hae Soo.

Terakhir, Park Hae Soo mengungkap kekagumannya pada jalan cerita "Chimera". Dia menjelaskan, "Drama 'Chimera' seperti novel misteri panjang yang penuh dengan ketegangan, di mana para karakternya memiliki tujuan dan motivasinya sendiri dan tanpa henti menyelidiki serta mengungkap kebenaran baru tentang kasus tersebut."

Karena itulah dia mengajak pemirsa untuk memecahkan teka-teki drama bersamanya. "Aku pikir akan menyenangkan bagi pemirsa untuk mencoba memecahkan misteri bersama dengan karakter sambil menonton drama," pungkas bintang "Squid Game" tersebut.

Sementara itu, "Chimera" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dark Hole" pada Sabtu - Minggu malam OCN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 30 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel