Tetap Tampil Meski Cedera, V Mati-Matian Tahan Rasa Sakit di Konser Online BTS
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Selama sesi encore, V terlihat mati-matian menahan rasa sakit, tapi berusaha untuk tidak memperlihatkannya di depan kamera. Dalam klip yang beredar, ia tampak kesakitan.

WowKeren - V tidak bisa berpartisipasi secara totalitas selama konser online BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini. Penggemar memperhatikan ia beberapa menahan sakit karena cedera yang dialaminya.

Pada 24 Oktober, BTS mengadakan konser online mereka "BTS Permission To Dance On Stage." Namun V harus tampil dalam posisi duduk karena cedera betisnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat melakukan yang terbaik meskipun cedera selama konser.

Selama sesi encore, V terlihat salah langkah dan mati-matian menahan rasa sakit. Namun ia berusaha untuk tidak memperlihatkannya di depan kamera. Dalam klip yang beredar, raut wajah V tampak kesakitan.

Tetap Tampil Meski Cedera, V Mati-Matian Tahan Sakit di Konser Online BTS

Source: Twitter


"Sedikit salah langkah dan Taehyung meringis kesakitan, membuat kita membayangkan bagaimana Taehyung dengan senang hati melompat-lompat dan bertahan melalui rasa sakit memastikan untuk tidak membuat khawatir ARMY atau meredam suasana sambil menampilkan pertunjukan yang bagus untuk kita," tulis penggemar.

Banyak penggemar yang kagum dengan dedikasi V yang berusaha menunjukkan terbaik meski sedang cedera. Penggemar pun memujinya habis-habisan.

"Taehyung mencoba meyakinkan kita agar tidak khawatir. Aku berharap cederanya akan sembuh dan hatinya akan segar kembali," komentar penggemar. "Hatiku hancur berkeping-keping, dia sangat kesakitan namun dia masih menahannya, dia orang yang paling kuat yang aku kenal, cepat sembuh sayangku," pungkas lainnya.

Sebelum konser, Big Hit Music menyatakan bahwa V merasakan sakit di betisnya selama latihan untuk konser. Setelah konsultasi medis, disarankan agar ia tidak berpartisipasi dalam koreografi selama konser.

Tentu saja, meskipun demikian, V berhasil tampil sempurna dari singgasananya di atas panggung. Hanya karena terluka atau harus tinggal di kursi bukan berarti ia tidak bisa menunjukkan kehadirannya. Kharisma, vokal, dan kekuatan bintangnya cukup untuk mengguncang panggung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait