Ahn Bo Hyun Awalnya Benci Sering Tak Dikenali Saat Ganti Gaya Rambut di Drama
tvN
TV

Ahn Bo Hyun membintangi 'Yumi's Cells' bersama dengan Kim Go Eun dan dramanya dirilis setiap Jumat-Sabtu malam. Sedangkan drama 'My Name' dibintanginya bersama Han So Hee.

WowKeren - Ahn Bo Hyun hingga kini masih menyapa penonton lewat drama "Yumi's Cells" dengan peran Goo Woong. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga memiliki drama lainnya yang belum lama ini dirilis oleh Netflix bertajuk "My Name".

Dalam kedua drama itu, Ahn Bo Hyun berhasil mengejutkan penonton dengan dua penampilan rambut yang berbeda. Ada momen ketika dirinya gondrong seperti di "Yumi's Cells" namun ada juga saat sang aktor ganteng tampil dengan rambut cepak.

"Apakah aku memikirkannya dari sudut pandang objektif atau subjektif, kupikir rambutku membuat perbedaan besar dalam penampilanku. Aku dengan rambut panjang dan aku dengan rambut pendek terlihat sangat berbeda," ujar Ahn Bo Hyun.

"Itu membuatku terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. Sebelum menjadi aktor, aku membencinya. Ada banyak orang yang tidak mengenaliku ketika aku memotong atau memanjangkan rambutku," sambung Ahn Bo Hyun.


"Pada awalnya, aku tidak suka ketika orang berkata, 'Itu kamu?' tentang dramaku juga, tapi aku menyukainya sekarang. Aku sangat menyukainya sebagai seorang aktor. Aku khawatir untuk waktu yang lama tentang menumbuhkan rambutku selama itu, tetapi kupikir itu mampu menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dariku," tambah Ahn Bo Hyun.

"Jika kalian menonton 'My Name' dengan cermat, rambutku cukup panjang di adegan 'masa lalu', tetapi setelah dia melalui insiden besar dengan Ji Woo, itu menjadi sangat pendek. Kupikir itu merupakan titik balik baginya," lanjut Ahn Bo Hyun.

"Aku suka bahwa aku dapat menunjukkan banyak karakter yang beragam melalui gaya rambutku. Aku bisa mencukur rambutku untuk sebuah peran jika aku mau. Aku ingin mencocokkan peran sebanyak mungkin," pungkas Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun membintangi "Yumi's Cells" bersama dengan Kim Go Eun dan dramanya dirilis setiap Jumat-Sabtu malam. Sedangkan drama "My Name" dibintanginya bersama Han So Hee. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru