Amelia Eks Pacar Sindir Menohok Scott Disick Yang Kepergok Jalan Bareng Cewek Usai Sebulan Putus
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Amelia Hamlin beri reaksi menohok usai sang mantan kekasih, Scott Disick, kepergok jalan bareng cewek lain. Yang mana, keduanya baru saja putus sebulan yang lalu.

WowKeren - Amelia Gray Hamlin dan Scott Disick diketahui telah berpisah sejak sebulan yang lalu. Amelia memutuskan mengakhiri hubungan mereka secara sepihak lantaran merasa Scott masih mencintai sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya yakni Kourtney Kardashian.

Menariknya, Scott didapati tengah jalan dengan wanita lain sebulan setelah ia putus dari Amelia. Menurut saksi mata, Scott dan seorang model cantik yang diketahui bernama Elizabeth Grace Lindley telah menghabiskan waktu bersama hingga larut malam di kawasan Los Angeles.

Terkait kabar tersebut, Amelia diduga memberikan reaksi tak terduga. Melalui laman Instagram pribadinya, Amelia membagikan beberapa fotonya sambil mengayunkan jari tengahnya di hadapan kamera.

Publik pun menduga jika postingan itu ditujukan Amelia untuk menyindir Scott yang sudah terlihat jalan bersama wanita lain. Pasalnya, postingan tersebut diunggah Amelia tak lama setelah kabar Scott dan Elizabeth mencuat.


Sementara itu, Scott kepergok jalan bersama wanita lain tak lama setelah Kourtney Kardashian resmi dilamar Travis Barker. Seorang sumber terdekat mengatakan jika Scott sangat sakit hati akan pertunangan Kourtney dan Travis.

Bahkan Scott disebut berencana pergi jauh dari hubungan Kourtney dan Travis. Pasalnya, ia masih tak terima jika ibu dari ketiga anaknya dipersunting pria lain.

"Scott kesal atas pertunangan Kourtney dan Travis dan tidak senang sama sekali," ungkap sumber terdekat kepada Entertainment Tonight. "Dia kesepian sekarang dan tidak dalam suatu hubungan, dan sangat cemburu bahwa semuanya berjalan baik untuk Kourtney. Scott lebih suka kembali ke masa ketika dia dan Kourtney baru saja bergaul sebagai orang tua bersama tanpa orang lain dalam hidup mereka secara romantis."

Sumber itu mengklaim rencana Scott untuk pergi jauh akan menjadi keputusan yang paling buruk. Scott seolah benar-benar tak ingin lagi bertemu dengan Travis dan Kourtney.

"Dia akan pergi jauh. Ini benar-benar buruk. Ini akan menjadi gelap," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait