Lirik Lagu NCT 127 'Favorite (Vampire)' Bagian Ini Ternyata Spesial dan Langka Ditemukan
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Setelah resmi dirilis pada Senin (25/10), lagu comeback NCT 127 'Favorite (Vampire)' disambut meriah oleh penggemarnya, terutama diketahui fakta terbarunya seputar lirik lagu yang ada di musik tersebut.

WowKeren - Di balik kesuksesan lagu-lagu yang dimiliki para idola SM Entertainment, ada seorang produser musik andalan agensi yang tidak pernah ada habisnya menciptakan karya. Sosok tersebut ialah Kenzie yang kembali mengundang rasa penasaran karena salah satu lagu terbarunya.

Kenzie sang produser andal telah dikenal memiliki lusinan lagu hits K-Pop dan telah bekerja dengan grup perusahaan selama hampir dua dekade. Tapi di semua lagu yang ia ciptakan, hanya ada satu lirik yang ia gunakan dan itu berlaku untuk dua lagyu saja.

Produser hebat tersebut memiliki ciri khas yang menjadikannya dikenali para penggemar K-Pop. Setelah membuat karya-karya bagus untuk Girls' Generation, Kenzie tampaknya akan menunjukkan ciri khas pemilihan kata dalam lirik lagunya di dalam lagu baru NCT 127 yakni "Favorite (Vampire)".

"Favorite (Vampire)" telah dirilis pada 25 Oktober lalu. Lagu ini adalah tentang kerinduan akan cinta terlarang dan video musiknya menampilkan para anggota yang berperan sebagai vampir. Di baris pertama chorus, para member menyanyikan lirik lagu yang berbunyi, "Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu lagi."


Dari sekian banyak lagu-lagu sang produser, satu-satunya lagu ciptaan Kenzie yang memiliki frasa tersebut hanya ada di lagu "Favorite (Vampire)" dan "Into The New World" yang dipopulerkan Girls' Generation.

Kenzie menggubah lagu debut Girls' Generation "Into The New World" yang populer di tahun 2007 itu menjadi salah satu favorit penggemar sejak dirilis. Lagu ini mengungkapkan penuh harapan sehingga membawa grup Yoona cs. ini meraih kemenangan pertama mereka dan ditata ulang sebagai lagu balada yang menyentuh untuk ulang tahun mereka.

Di lagu tersebut, diketahui memiliki frasa lirik yang berisi, "Aku mencintaimu" dalam lagu Kenzie; baris pertama di bagian chorus lagu itu mengatakan, "Aku mencintaimu, seperti ini." Pemilihan frasa kata di dalam lirik ini tampaknya cukup langka dilakukan oleh penulis lagu tersebut.

Karena merasa bangga, hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Doyoung selama live streaming hitung mundur grup untuk perilisan album repackage mereka, "Favorite". Doyoung mengatakan bahwa ia mengonfirmasinya untuk mewakili Kenzie dan semua anggota berterima kasih atas kerja kerasnya di album ini.

Sementara itu, Kenzie telah memasukkan kata "cinta" dalam banyak karyanya di masa lalu. Tetapi frasa khusus yang disebut "Aku mencintaimu" hanya muncul di dua lagu ini. Hal ini menandakan jika lagu NCT 127 memang spesial.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru