Gagal di 2021, BTS Pernah Katakan Ini Soal Nominasi Grammy 2022
Twitter/bts_bighit
Musik

Seperti yang diharapkan, BTS menerima keputusan The Recording Academy dengan anggun, tetapi mereka tidak menyerah untuk menambahkan gramofon emas ke koleksi piala mereka.

WowKeren - Billboard melaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) telah menyetorkan lagu "Butter" untuk dinominasikan di ajang Grammy Awards 2021. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut rupanya pernah mengatakan sesuatu dengan nominasi Grammy 2022 menyusul kekalahan mereka di Grammy 2021.

Tahun lalu, BTS menerima nominasi Grammy pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance. Sayangnya, "Dynamite" tidak membawa pulang hadiah. Lagu pemecah rekor ini juga masuk untuk dinominasikan untuk "Song of the Year", "Record of the Year", and "Best Music Video." Seperti yang diharapkan, BTS menerima keputusan The Recording Academy dengan anggun, tetapi mereka tidak menyerah untuk menambahkan gramofon emas ke koleksi piala mereka.

"Tentu saja kamu tidak bisa mendapatkan (Grammy) kalau kamu belum cukup mampu, tapi yang penting adalah orang-orang yang menyukai kami juga bisa bangga dengan kami. Kami melakukan pertunjukan sebagai imbalan atas semua dukungan yang mereka tunjukkan pada kami," kata Jimin BTS.

Dalam sebuah wawancara dengan Sakshma Srivastav dari E NOW, J-Hope mengkonfirmasi bahwa memenangkan Grammy adalah salah satu tujuan BTS untuk tahun 2022. "Jadi dari sini, daripada menetapkan tujuan tertentu, jika kita tetap bekerja dan melakukan yang terbaik, aku yakin hal-hal baik akan mengikuti. Dan juga, Grammy tahun depan adalah salah satu tujuan kami juga," ujar J-Hope.


Leader RM (Rap Monster) berbagi pemikirannya dalam siaran langsung awal tahun ini. "Aku melihat beberapa artikel tentang kegagalan dengan penghargaan, tapi itu tidak benar-benar gagal. Sejujurnya, ini pertama kalinya kami dinominasikan. Ini pertama kalinya dinominasikan sebagai grup dan mengadakan penampilan solo. Mari kita pikirkan ini secara positif," kata RM bijak.

Dia juga berbicara tentang Grammy selama acara bincang-bincang khusus KBS, "Let's BTS". RM merasa bahwa peluang BTS untuk menang telah meningkat, sekarang The Recording Academy telah melihat kemampuan mereka.

"Kami mencapai terlalu jauh untuk pertama kalinya. Setidaknya kami harus tampil. Bagaimanapun, Recording Academy memilih siapa yang memenangkan Grammy. Kami harus meninggalkan kesan dengan panggung itu, jadi Academy harus tahu lebih banyak tentang kami sekarang," ujar RM.

Apa yang akan BTS lakukan jika mereka menang? Dalam sebuah wawancara dengan SiriusXM tentang Grammy, beberapa member mengatakan bahwa mereka ingin meletakkan trofi di rumah mereka. RM bercanda mengatakan bahwa dia ingin menggandakan penghargaan untuk meletakkan salinan di mana-mana!

"Aku ingin membuat ribuan salinannya (penghargaan Grammy) dan meletakkannya di mana-mana. Di rumah orang tuaku, di labelku, di kamar, di mana-mana," kata RM. Semenatar itu, "Butter" adalah lagu BTS pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards 2022, tetapi itu mungkin bukan yang terakhir. Nantikan update lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru