Aiki HOOK Ucap Kata Kotor di 'Street Woman Fighter', Celetukan Kang Daniel Curi Fokus
Naver
TV

Masing-masing leader tim 'Street Woman Fighter' diberi kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan. Yang menarik, AIKI leader HOOK terang-terangan mengucapkan kata kotor.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terakhir pada Selasa (26/10). Dalam episode kesembilan program survival itu, HolyBang yang dipimpin oleh HoneyJ resmi menjadi pemenang mengalahkan ketiga tim lainnya.

HOOK berada di peringkat dua dan LACHICA menempati urutan ketiga. Sedangkan posisi keempat diraih oleh CocaNButter. Empat tim tari lainnya sudah terlebih dahulu dieliminasi mulai dari WAYB, WANT, PROWDMON hingga YGX.

Meskipun kalah, masing-masing leader tim "Street Woman Fighter" diberi kesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan. Yang menarik, Aiki leader HOOK terang-terangan mengucapkan kata kotor dalam siaran langsung episode terakhir itu.

Aiki awalnya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang. "Para penari 'Street Woman Fighter' luar biasa (f*ucking) keren," teriak Aiki yang membuat penonton ikut berteriak histeris.


Ucapan kotor Aiki saat siaran langsung "Street Woman Fighter" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang salah fokus pada celetukan "swag" Kang Daniel yang merupakan MC program tersebut.

"Aku sangat bingung bertanya-tanya bagaimana ini mungkin di siaran langsung dan kemudian terdengar suara 'swag' acak yang sangat lucu," tulis seorang netizen. "Mengapa Kang Daniel sangat imut," sambung yang lain. "'s....swag' Ah Kang Daniel sangat lucu," sahut lainnya.

"Adegan terbaik tahun ini. Sialan kau Mnet mengacaukan," tambah lainnya. "Aiki, Monika sangat lucu pada akhirnya," tambah yang lain. "PD pasti sudah bersiap untuk memakai jasnya," sahut yang lain. "Apakah dia baru saja mengatakan swag?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" memberikan hadiah uang tunai dan kontrak iklan untuk HolyBang yang menjadi pemenang. Kemenangan grup itu juga menuai banyak reaksi positif dari netizen Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait