Bukan Ketenaran, Ini yang Bikin Taecyeon 2PM Bangga dengan Pencapaiannya sebagai Artis
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Taecyeon 2PM mengungkap hal yang membuatnya bangga pada diri sendiri. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Taecyeon 2PM belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dalam kesempatan ini, dia mengungkapkan alasannya bangga pada diri sendiri.

Alih-alih ketenaran, Taecyeon merasa bangga pada dirinya sendiri karena berhasil bertahan di industri hiburan selama belasan tahun. Pemikiran ini sendiri ia dapatkan dari Park Jin Young yang pernah menjadi bosnya di JYP Entertainment.

Taecyeon menuturkan, "Jika aku memikirkannya, aku merasa bangga dengan kenyataan bahwa aku telah melakukan ini untuk waktu yang lama. Park Jin Young telah memberitahuku sejak lama bahwa, 'Kamu tidak bertahan lama karena kamu kuat, tapi kamu kuat karena kamu telah melakukannya untuk waktu yang lama'."

Untuk mengejar kariernya dalam waktu yang lebih lama, Taecyeon ingin menua dengan baik. Dia berkata, "Ini adalah sesuatu yang kupikirkan sejak masih muda, tapi kuharap ada pilihan untukku."

"Alih-alih sesuatu yang kulakukan karena aku membutuhkan uang dan tidak punya pilihan, aku ingin hidup dengan melakukan pekerjaan yang kuinginkan dan membuat keputusan dengan sengaja. Untuk seseorang di posisi itu, bukankah proses penuaan mereka juga keren?" imbuhnya.


Sementara itu, Taecyeon akan comeback akting dengan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Secret Royal Inspector Joy". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hye Yoon.

"Secret Royal Inspector Joy" merupakan drama komedi sejarah yang bercerita tentang investigasi kacau dalam memerangi korupsi. Taecyeon berperan sebagai pemuda rakus bernama Ra Yi Eon yang tiba-tiba ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Di sisi lain ada seorang janda bernama Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) yang memilih untuk bercerai agar bisa hidup bahagia. Kim Jo Yi akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "High Class" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "What's Wrong With Secretary Kim" dan "Descendants of the Sun" ini akan mulai tayang pada 8 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait