Kupu-Kupu di MV NCT 127 'Favorite (Vampire)' Muncul Dari Segala Arah, Maknanya Dalam Banget
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Selain lagunya yang menarik, video musik 'Favorite (Vampire)' menuai rasa keingintahuan penggemarnya tentang simbol kupu-kupu yang sering muncul dan mendominasi tayangan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, NCT 127 membuat video reaksi ketika menyaksikan video musik single terbaru mereka "Favorite (Vampire)". Selain menjadikan bahan evaluasi, para member NCT 127 juga membahas tentang simbol-simbol yang ada di video musik mereka sendiri.

Pada 22 Oktober, NCT 127 secara resmi merilis video untuk "Favorite (Vampire)" yang termasuk dalam mahakarya penuh totalitas. Seperti diketahui, para member tampak berfokus pada beberapa elemen yang ada di video musik mereka, salah satunya hewan kupu-kupu.

Di sepanjang video, kupu-kupu selalu ditampilkan. Hewan tersebut juga muncul di adegan pembuka ketika para anggota sedang tidur dan berbaring. Bahkan kupu-kupu itu terbang ke mulut Taeyong tepat sebelum lagu dimulai.

Kupu-kupu itu juga ditampilkan di hati Jungwoo. Kemudian kupu-kupu itu muncul kembali dengan banyak teman sesamanya. Di samping itu, Jungwoo dan Doyoung berdiri bersama di atas tebing.

Tidak berhenti di situ, kupu-kupu itu juga muncul kembali ketika bagian Haechan dan Johnny bernyanyi. Karena kupu-kupu begitu sering muncul di video, maka tidak heran jika penggemarnya bertanya-tanya apa artinya.


Taeyong sendiri juga bertanya apa makna kupu-kupu yang terus muncul itu. "Sebenarnya apa arti kupu-kupu di sini secara khususnya?" komentar Taeyong kepada teman-temannya sendiri. Dengan cerdasnya, Doyoung pun memiliki jawaban yang masuk akal tentang hewan kupu-kupu yang sering muncul di video musik mereka.

Doyoung menjelaskan bahwa kupu-kupu berfungsi sebagai media yang menyatukan impian para anggota. Berkat kupu-kupu, mereka semua jika digabungkan sama-sama bermimpi bahwa mereka adalah vampir.

"Kupu-kupu itu seperti medianya dan mimpi kita bersatu," jelas Doyoung secara singkat. "Kita menjadi vampir itu adalah mimpi, kan?" tanya Taeyong balik dan mendapat jawaban benar dari rekan-rekannya.

Sementara itu, "Favorite" merupakan album repackage NCT 127 yang paling baru. Sebelumnya album "Sticker" yang dirilis hanya satu bulan sebelum album repackage ini juga menuai pujian dari penggemarnya karena mengusung konsep yang penuh warna.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait