Jungkook BTS Cover Lagu 'Falling' Dipuji, Pengucapan Bahasa Inggris Dinilai Semakin Baik
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Lagu 'Falling' milik Harry Styles yang di-cover ulang oleh Jungkook BTS menuai beragam reaksi. Selain berfokus tentang suara merdu sang idola, ia juga mendapat pujian lainnya.

WowKeren - Suara emas Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghipnotis penggemar di seluruh dunia. Jungkook membuat publik terkejut karena meng-cover lagu dari Harry Styles, "Falling".

Pada Kamis (28/10), Jungkook telah merilis sebuah cover lagu "Falling" yang merupakan salah satu single Harry Styles dari album "Fine Line" yang dirilis tahun 2019. Dengan lagunya yang mendukung akan suasana hati patah hati dari versi Harry Styles, Jungkook dengan baik menampilkan tetap setia pada jiwa lagu itu sambil melukisnya dengan warna vokalnya sendiri.

Seperti diketahui, lagu ini menceritakan tentang kerinduan, penyesalan, dan patah hati. Penulis lagu sekaligus produser Kid Harpoon, yang bekerja dengan Harry Styles di album "Fine Line" menggambarkan album itu sebagai cerminan dari perjalanan emosional sang penyanyi setelah putus cinta.

Namun tampaknya Jungkook meng-cover "Falling" karena ketertarikannya dengan lagu ini. Bahkan Jungkook memberikan suara yang berbeda dengan lagu aslinya yang memperlihatkan kekhasannya.

Penggemar memuji bagaimana pelafalan Jungkook dengan bahasa Inggris semakin bagus. Setelah merilis beberapa lagu berbahasa Inggris, Jungkook semakin menonjol dengan pelafalannya sehingga banyak yang memperhatikan bagaimana perkembangan Jungkook dengan kemampuan berbahasa Inggris-nya.


"Pengucapan bahasa Inggris Jk semakin baik setiap hari OMG," komentar penggemar. "Suara Jungkook membuatku menangis," komentar penggemar lainnya. "Jungkook sekali lagi menunjukkan kepada kita suaranya yang mengesankan, dia benar-benar mendalami lagunya, yang dia nyanyikan itu luar biasa," tulis komentar penggemar.

"Suara jungkook memiliki kemampuan untuk membuatku menangis dalam hitungan detik," tulis komentar penggemar. "Aku tidak menyangka jika JK akan meng-cover lagu ini. Aku tidak siap untuk ini," tulis komentar penggemar lainnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, Harry Styles mengatakan bahwa ia menulis lagu itu sambil memikirkan tentang rasa terendah yang pernah ia rasakan dalam hidupnya. Maka tidak heran jika lagu "Falling" yang merupakan emosi asli dari seorang Harry Styles dapat tersalurkan bagi Jungkook yang menyanyikannya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan Amerikan Music Awards 2021. Tidak hanya itu, BTS juga masuk ke dalam jajaran nominasi acara penghargaan musik internasional lainnya, salah satunya People's Choice Awards 2021 dan Grammy Awards 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait