Mark NCT 127 Berikan Jawaban Serius Ini Saat Ditanya Apa Akan Ubah Pacar Jadi Vampir
Selebriti

Selama siaran live baru-baru ini, Mark memberikan jawaban yang menunjukkan sisi romantisnya serta kepribadiannya yang perhatian. Ia ditanya apakah akan mengubah sang pacar menjadi vampir.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan "Favorite (Vampire)," sebuah lagu yang terinspirasi dari "cinta abadi" dengan konsep vampir. Lucunya, Mark Lee begitu serius menjawab pertayaan "remeh" yang ada hubungannya dengan konsep comeback grupnya kali ini.

Dengan semua member memainkan peran vampir yang jatuh cinta dengan manusia, hanya masalah waktu sebelum mereka ditanya pertanyaan besar di tengah banyak cerita vampir: Apa kamu akan mengubah orang yang kamu cintai menjadi vampir?

Selama siaran live baru-baru ini, Mark memberikan jawaban yang menunjukkan sisi romantisnya serta kepribadiannya yang perhatian. "'Kalau kamu seorang vampir, apa kamu akan mengubah kekasihmu menjadi vampir juga?'" demikian bunyi pertanyaan yang ditujukan untuk Mark.

"Sejujurnya, aku akan melakukannya, tapi orang itu (pacarku) mungkin tidak menyukainya. Aku harus meminta izin," kata Mark dengan serius yang membuat staf tertawa. "Seperti menikah, begitu?" tanya Taeyong dan Mark menjawab, "Di satu sisi, ya. Kalau dia mengatakan tidak, maka aku seharusnya tidak melakukannya. Tapi aku ingin menjadikan dia vampir."


Tapi meskipun dia tahu dia ingin mengubah mereka menjadi vampir, Mark tidak yakin persis bagaimana dia akan bertanya kepada sang pacar. Dia meminta pendapat Jungwoo tentang haruskah itu lebih merupakan pertanyaan atau pernyataan yang meyakinkan.

"Jungwoo, dengarkan aku. Kalau kamu seorang gadis, apakah lebih baik sebagai pertanyaan, seperti 'Apa kamu ingin bersamaku, selamanya dalam cinta?' Atau lebih baik sebagai pernyataan, seperti 'Kita akan bersama selamanya, kamu akan baik-baik saja'? Mana yang lebih baik?" tanya Mark.

Jungwoo akhirnya mengatakan dia secara pribadi lebih suka yang pertama, meskipun Taeyong berpikir keduanya agak aneh. Pada akhirnya, Mark mengatakan mereka akan membicarakannya lebih banyak setelah streaming live berakhir.

Fans terkesan dengan jawaban Mark dan mengungkapkan apresiasi mereka untuknya secara online. Ini jelas menunjukkan betapa perhatiannya dia, bahkan ketika menjawab pertanyaan hipotetis tentang vampir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait