Kim Ji Eun Ternyata Hampir Tak Pakai Riasan Saat Syuting 'The Veil', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Ji Eun mengungkapkan rahasia di balik penampilannya di drama 'The Veil'. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Kim Ji Eun menjalani wawancara untuk membahas drama "The Veil" yang baru saja berakhir. Dalam kesempatan ini, dia mengaku hampir tidak mengenakan riasan selama syuting.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi, seorang agen elit yang bergabung dengan Badan Intelijen Nasional di usia 20 tahun. Dia menunjukkan kerjasama yang luar biasa dengan Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) untuk menemukan pengkhianat di organisasinya.

Selama wawancara, Kim Ji Eun mengungkapkan bahwa drama ini akan dia kenang dalam waktu lama. Dia menuturkan, "Aku pikir 'The Veil' akan tetap menjadi kenangan khusus bagiku."

"Itu adalah proyek pertamaku sebagai pemeran utama dan ada banyak beban," lanjutnya. "Tapi aku belajar bagaimana mengatasi beban itu di lokasi syuting, jadi aku pikir itu akan menjadi proyekku yang paling berkesan."

Kim Ji Eun kemudian menjelaskan bahwa dia melakukan banyak upaya agar bisa menggambarkan karakternya dengan sempurna. Salah satunya dengan tidak menggunakan banyak riasan.


Dia memaparkan, "Kulitku pucat, tapi agar terlihat seperti agen lapangan, aku menggunakan BB cream pria untuk mengencangkan kulitku dan hampir tidak memakai riasan apapun. Aku tidak menggunakan riasan tebal dan aku sengaja mengikat rambutku dengan kencang."

"Aku mengatur diriku sedemikian rupa agar terlihat seperti Yoo Je Yi," lanjutnya. Kim Ji Eun menambahkan bahwa dia mempraktekkan gaya bicara militer yang lebih formal dengan menonton video online.

Aktris 28 tahun ini juga membahas gaya berpakaian Yoo Je Yi. Karena agen NIS tidak memiliki citra tetap, dia bebas mengenakan apapun asalkan rapi. Untuk menyesuaikan diri dengan karakternya, Kim Ji Eun mengenakan pakaian yang nyaman dengan menekankan warna khusus untuk mencerminkan emosinya.

Dia menerangkan, "Aku mengenakan warna-warna cerah di awal, mengencangkannya di tengah, menggunakan hitam di babak kedua serta kembali ke nada dasar dan menekankan pada emosi karakterku."

Lebih lanjut, Kim Ji Eun mengungkapkan bahwa dia mendapat pujian dari sutradara Kim Sung Yong karena berhasil menunjukkan ekspresi dingin dan hangat di saat yang sama. Dia juga mengutarakan keinginannya untuk kembali bekerjasama dengan sang sutradara di masa depan.

Sementara itu, "The Veil" telah menyiarkan dua episode spin-off bertajuk "Moebius: The Veil" pada 29-30 Oktober lalu. Episode ini mengungkap rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh beberapa karakter penting, termasuk Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Chang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru