Miyawaki Sakura Resmi Tinggalkan Agensi Jepang, Siap Gabung Girl Grup Baru HYBE?
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Pada Senin (1/11), Vernalossom Co. merilis pernyataan melalui situs resmi agensi, mengkonfirmasikan bahwa kontrak label tersebut dengan Miyawaki Sakura telah resmi berakhir.

WowKeren - Kelanjutan karir Miyawaki Sakura menjadi pertanyaan banyak orang meski banyak pula yang sudah menduga ke arah mana ia akan menuju. Kini akhirnya diberitakan bahwa mantan member IZ*ONE tersebut telah resmi berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya, Vernalossom Co., Ltd. (sebelumnya AKS Co., Ltd.).

Pada Senin (1/11), Vernalossom Co. merilis pernyataan melalui situs resmi agensi, mengkonfirmasikan bahwa kontrak label tersebut dengan Miyawaki Sakura telah resmi berakhir. Pertengahan 2021 lalu, idol tersebut juga mengumumkan kelulusannya dari HKT48.

Faktanya, Miyawaki Sakura tiba di Korea Selatan pada bulan Agustus tahun ini, segera setelah lulus dari grupnya HKT48. Diyakini bahwa dia sedang bersiap untuk debut di girl grup K-Pop baru di bawah HYBE Labels.

Sementara itu menurut laporan eksklusif dari Star News pada 23 September 2021, Sakura akan menandatangani kontrak dengan HYBE. Idol kelahiran 19 Maret 1998 tersebut akan bergabung dengan girl grup baru Source Music.


Kabar bergabungnya Sakura dengan HYBE telah santer diberitakan media sejak berakhirnya kegiatan IZ*ONE. Namun butuh waktu untuk memilah perbedaan antara HYBE dan agensi Jepang Sakura, seperti masalah potret Sakura dan hak merek dagang di Jepang yang harus diatur dan diselesaikan dengan jelas.

HYBE telah merilis pernyataan, menegaskan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi informasi apa pun yang terkait dengan kontrak artis. Mereka tidak akan membagikan apa pun tentang Miyawaki Sakura.

Dalam pernyataan singkat yang dibagikan kepada Mydaily, perwakilan HYBE hanya menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi laporan sebelumnya tentang Sakura bergabung dengan girl grup HYBE dan Source Music.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi detail kontrak artis. Kami meminta pengertian Anda," kata perwakilan HYBE. Kita tunggu saja update terbarunya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait