Lewat Konten Bahasa Batak, Melaney Ricardo Persiapkan Chloe Si Putri Cantik Terjun di Dunia Artis?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo menceritakan tentang sang putri, Chloe yang kini sering diajaknya ketika tampil di TV. Diketahui Melaney pun seringkali membagikan konten bersama Chloe di media sosial.

WowKeren - Melaney Ricardo nampaknya sudah menyiapkan putrinya, Chloe Valentine Lynch, untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Chloe sudah seringkali ikut Melaney ketika tampil di TV.

Diungkap Melaney, putrinya itu terjun ke dunia entertainment dengan membuat konten bicara menggunakan bahasa Batak. Walau begitu, Melaney menyebut Chloe belum terlalu percaya diri untuk tampil di depan banyak orang.

"Sedikit takut masih. Karena dia kan sahabatnya mami, yang bikin konsep semua kan bahasa-bahasa Batak kan mami. Jadi ya begitu nggak ada maminya pasti masih takut," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV pada Senin (1/11), seperti dilansir dari InsertLive.

Terlepas dari itu, Melaney selalu memberi semangat pada putrinya untuk tampil. "Tapi nggak apa-apa. Aku biarin sedikit-sedikit biar bisa jalan sendiri," sambungnya.


Chloe yang ada di samping Melaney ini memberi kesan pertama ketika terjun di dunia entertainment. "Sebenernya deg-degan, tapi gimanalah ya," ungkap Chloe dengan logat Batak.

Sementara itu Tyson James Lynch sebagai sang ayah mengaku senang dengan putrinya yang mulai memperlihatkan kemampuan tampil di TV. Ia juga menyebut Melaney selalu mendukung dan mengarahkan putri mereka untuk lebih percaya diri ketika tampil di depan orang banyak.

"Dia udah maju banget. Melaney udah ajarin sejak lama. Dia grogi dulu, tapi udah maju banget karena udah banyak pelatihan," beber Tyson. "Pokoknya di-support apa pun mereka mau jadi apa," timpal Melaney.

Dalam unggahan Instagram, Melaney seringkali mengunggah konten bersama Chloe. Walaupun konten yang dihadirkan Melaney terbilang singkat, tak sedikit netizen memuji Chloe yang disebut punya bakat akting.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru