Baca Komentar Jahat Sampai Gemetar, Iis Dahlia Akhirnya Buka Alasan Tak Berniat Seret ke Jalur Hukum
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia akui sampai gemetar kala membaca komentar jahat dari warganet, ini alasan tak ikuti desakan orang terdekat untuk beri efek jera dengan melaporkan ke pihak berwajib.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia sudah sangat lama terjun di dunia tarik suara. Sudah tak terhitung karyanya yang booming dan mendapatkan tempat hangat di hati pecinta lagu-lagu dangdut Indonesia. Namun sayangnya akhir-akhir ini Iis justru lekat dengan beragam kabar kontroversinya.

Bahkan tak jarang hal ini membuatnya sampai diserang dengan komentar jahat dari warganet. Namun Iis Dahlia sendiri lebih memilih cuek dan enggan menggubris beragam omongan netizen di jagat maya selama ini.

Meski begitu bukan berarti komentar jahat tak membuat Iis Dahlia sedih. Diakui ibunda Devano Danendra jika ia sampai gemetaran saat membaca celotehan miring netizen tentangnya.

“Ada kalanya marah, baca itu (komentar) sampai gemeteran," kata Iis Dahlia di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (3/11).

Iis Dahlia tak jarang terpancing dan membalas komentar mereka. Meski begitu ia tak terpikirkan untuk menyeret ulah netizen ini ke jalur hukum. Padahal sudah banyak saran yang ia dapatkan dari orang terdekat. Iis Dahlia tak menampik banyak orang bingung mengapa ia hanya bungkam tanpa memberi efek jera untuk komentar jahat netizen.


“Manajemen atau kakak gue sampai begini 'bu, kenapa nggak dilaporkan saja sih biar kapok'. Teman-teman polisi gue juga bilang 'teh, gue saja bacanya kesal. Karena gue tahu elu'. Elu kenapa sih nggak lapor aja,” cerita Iis.

Rupanya Iis Dahlia memiliki alasannya sendiri. Ia dengan tegas mengaku tak ingin meladeni netizen yang nantinya justru akan merepotkan dirinya sendiri jika masalah tersebut sampai masuk ke jalur hukum.

“Gue bilang, sudah deh. Santai, nggak mau meladeni yang seperti itu. Nanti yang ada bukannya tidur, gue harus bangun pagi ke elu, BAP apalah,” tegasnya.

Iis Dahlia kembali menegaskan jika dirinya enggan berurusan dengan haters. Menariknya, ia memberikan jawaban bijak tentang lebih memilih untuk memperkecil ketimbang memperbesar sebuah masalah.

“Ngapain gue harus marah, kesal, perawatan mahal, bikin jelek, aura gue jelong, gue nggak mau,” seloroh Iis Dahlia. “Kalau ada masalah kecil gue hilangkan, kalau ada masalah besar gue kecilin,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait