Dulu Pernah Selingkuh, Iis Dahlia Pesan ke Anak Tak Perlu Setia Jika Masih Pacaran
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia berpesan pada kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra agar tak perlu setia jika masih berpacaran. Begini respons Devano dan Salsha saat mendengar pesan sang ibu.

WowKeren - Iis Dahlia buka-bukaan mengungkap cerita masa lalunya yang jarang diketahui publik. Kepada Ayu Ting Ting, Iis Dahlia mengaku bahwa dirinya suka "berpetualang".

Merasa cantik, Iis Dahlia muda ternyata punya banyak pacar. Ia bahkan berpesan kepada anak-anaknya agar tak perlu setia jika masih menjalani hubungan pacaran.

Pasalnya, Iis Dahlia melihat sikapnya saat muda sangat berbeda dengan kedua anaknya yang setia, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Perempuan 49 tahun itu bahkan pernah ditegur anaknya saat menyampaikan pesannya agartak perlu setia itu.

"Kalau lihat si Salsa, setia banget. Devano, setia banget. Kata gua, 'Nggak usah setia-setia kalau pacaran," ujar Iis Dahlia di kanal YouTube Qiss You, Jumat (5/11). "Tapi mereka bilang gini, 'Mama ini gimana sih?"


Rupanya, Iis Dahlia pernah memiliki dua pacar sekaligus. Ia pun menceritakan bagaimana caranya pintar-pintar membagi waktu untuk bertemu kedua pacarnya itu. Entah ketahuan apa tidak pada akhirnya, Iis Dahlia tak menjelaskannya secara rinci.

"Maksud Mama gini, kalau Mama dulu misalnya malam minggu, ya, pacaran," terang Iis Dahlia. "Pacar gua yang satu, gua janjiinnya, kita makan bakso jam 6 sampai jam 7. Nanti yang satunya lagi jam 8."

Pengalaman tak terlupakan itu terjadi saat Iis Dahlia masih duduk di bangku SMA. Menurut Iis Dahlia, tidak ada yang salah dengan sikapnya saat itu karena mereka masih dalam tahap berpacaran. Iis pun tak menjamin apakah pacar-pacarnya dulu juga tidak melakukan hal sama seperti dirinya.

"Beneran, (waktu) SMA itu," tukas Iis Dahlia. "Begitu Mama janda, nggak ada yang nggak nelpon Mama."

Bisa dibilang, Iis Dahlia adalah primadona saat masih muda dulu. Ia dengan mudahnya mendapatkan pacar bermodalkan paras ayunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru