BCL Tampil Cantik Berkerudung Kunjungi Makam Ashraf Sinclair, Ibu Mertua Ikut Komentar
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengunjungi makam Ashraf Sinclair dalam rangka merayakan anniversary pernikahan mereka. Tak sendiri, BCL mengajak manajer serta sahabatnya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) mengunjungi makam Ashraf Sinclair untuk memperingati anniversary pernikahan mereka yang jatuh pada hari ini, Senin (8/11). Jika Ashraf masih hidup, usia pernikahan dengan BCL memasuki 13 tahun.

Dalam unggahannya, BCL membagikan sederet foto ketika mengunjungi Ashraf. Di kesempatan tersebut, BCL tampil sederhana mengenakan kerudung dan celana warna biru serta kacamata hitam.

Pelantun "Cinta Sejati" ini pun tampak memperlihatkan senyuman manis ketika berada di samping makam Ashraf. Tak sendiri, manajer BCL, Doddyansyah serta sahabat baiknya, Dena Rachman juga ikut menemani. Di salah satu unggahan, mereka tampak membacakan surat Yasin untuk mendiang Ashraf.

BCL juga menyertakan satu foto pamer penampilannya dari ujung kepala hingga kaki yang tampak sederhana tapi tetap modis ketika mengunjungi makam Ashraf. "Visiting.. Happy Anniversary," tulis BCL di unggahan Instagram pada Senin (8/1).


Ibunda Ashraf, Dida Sinclair terlihat mengomentari postingan BCL. Ia menyampaikan selamat anniversary serta ucapan cinta pada sang menantu.

"Assalamualaikum. Happy Anniversary Sayang Umi. So beautiful...Al-Fatihah. I love you so much Bunga," bunyi komentar Dida Sinclair.

Bunga Citra Lestari

Instagram

Begitu juga dengan netizen yang turut mengucapkan selamat anniversary untuk BCL dan Ashraf. Ada juga netizen yang memuji penampilan cantik ibunda Noah Sinclair itu ketika memakai kerudung.

"Makin luar biasa cantiknya mba unge pake hijab," kata akun @fadila***. "Kak BCL.. Semoga segera berhijab ya," sambung akun @nafis***. "Suka sekali ka.. Meskipun sudah almarhum masih sangat setia," tambah akun @eka***. "Emang cantik baannggeeettt masyaallaahh," seru akun @septi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait