Kebersamaan dengan Ayus Sabyan Usai Cerai Dinyinyir Sensasi, Ririe Fairus Banjir Pembelaan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Ririe Fairus beri respons begini saat pertemuan dengan Ayus Sabyan usai bercerai kembali kena jari pedas netizen hingga dikira cuma sensasi, pilih pamer pembelaan menohok fans.

WowKeren - Rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus sempat menjadi sorotan publik. Seperti diketahui bahwa Ririe Fairus menggugat cerai Ayus pada Januari 2021 lalu dan dinyatakan resmi bercerai pada bulan Maret 2021. Saat itu pernikahan Ririe dan Ayus dikabarkan kandas karena dugaan adanya orang ketiga yang menyeret nama vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Meski telah bercerai namun Ririe dan sang mantan suami tetap menjalin hubungan baik. Hal ini tentunya dikarenakan keduanya mementingkan urusan anak-anak mereka. Tak heran jika hingga sekarang ini Ayus dan Ririe masih banyak menunjukkan potret akur kebersamaan di media sosial.

Namun rupanya tak semua publik menanggapi baik hal ini. Seperti komentar terbaru yang dibagikan Ririe Fairus saat ia dinyinyir seorang netizen karena potret kebersamaannya dengan sang mantan suami usai bercerai.

Katanya udah cerai, cuma sensasi doang ya,” cetus seorang warganet yang nama akunnya disembunyikan oleh Ririe Fairus.

Kebersamaan dengan Ayus Sabyan Usai Cerai Dinyinyir Sensasi, Ririe Fairus Banjir Pembelaan

Insta Stories/@ririe_fairus

Sementara itu Ririe Fairus nampak tak banyak merespons. Ia hanya menyisipkan emotikon diam dan berpikir seolah menggambarkan ekspresi tak menyangkanya dengan komentar netter tersebut.


Di sisi lain justru banyak netter yang dibuat geram. Berbanding terbalik dengan Ririe Fairus yang bungkam dengan nyinyiran netter tersebut, banyak fans lain yang justru pasang badan dan membanjirinya dengan pembelaan.

Pesan-pesan menohok fans ini lantas dipamerkan oleh Ririe Fairus. Beberapa dari mereka membela sikap Ririe dan menegaskan jika keakraban dengan mantan suami demi anak bukanlah suatu hal yang salah.

Kebersamaan dengan Ayus Sabyan Usai Cerai Dinyinyir Sensasi, Ririe Fairus Banjir Pembelaan

Insta Stories/@ririe_fairus

Orang yang ngomong gitu kak, dia gak tau apa itu cerai tapi baik2 dan ga musuhan. Mungkin ida emang doyannya musuhan,” ujar seorang warganet membela Ririe Fairs.

Tak hanya itu, ada juga komentar “ngegas” netter lain yang geram membuat Ririe Fairus ngakak. Sementara pembelaan lain yang juga dipamerkan Ririe Fairus menjelaskan tentang kebersamaan terbaru dengan Ayus yang tak lain demi acara ulang tahun anak mereka.

Netizen yang budiman... emang kalo cerai gak boleh gitu ngerayain ultah anak... Pengen nyubit mulutnya rasanya,” celetuk netter lain jengkel. “Heheh iya ya,” sedang respons Ririe Fairus kalem.

Sebelumnya Ririe Fairus sendiri sudah sempat buka suara mengenai hubungannya kini dengan sang mantan suami. Keakrabannya dengan Ayus pasca cerai rupanya membuat banyak netizen salut dengannya. “Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja. Dan kita berdua sudah nggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben,” jelas Ririe Fairus melalui Instagram Stories beberapa waktu silam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait