Adu Visual, Kep1er Disebut Kalah Saing dari IVE dan Girl Grup Baru JYP
Selebriti

Semua member tidak diragukan lagi memiliki visual yang menawan. Namun jika diadu, banyak yang berpikir bahwa Kep1er kalah saing jika melawan IVE dan girl grup baru JYP.

WowKeren - Sejumlah agensi K-Pop mengumumkan akan mendebutkan girl grup baru. Tiga grup yang mencuri perhatian netizen saat ini adalah Kep1er, IVE dan girl grup baru JYP Entertainment yang kerap disebut JYPn.

Kep1er merupakan girl grup jebolan ajang survival Mnet "Girls Planet 999". Member-membernya adalah Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro dan Shen Xiaoting.

Adu Visual, Kep1er Disebut Kalah dari IVE dan Girl Grup Baru JYP 1

Source: theqoo

Girl grup yang disebutkan Starship Entertainment bernama IVE. Selain Jang Won Young dan Ahn Yujin dari IZ*ONE, empat member yang lain adalah Gaeul, Liz, Rei dan Leeseo.

Adu Visual, Kep1er Disebut Kalah dari IVE dan Girl Grup Baru JYP 2

Source: theqoo


Lineup member girl grup baru JYP Entertainment belum diungkap. Namun JYP sudah mulai memperkenalkan trainee yang kemungkinan besar menjadi membernya. Mereka adalah Sullyoon, Jinni, Jiwoo, Kyujin dan dua member lagi.

Adu Visual, Kep1er Disebut Kalah dari IVE dan Girl Grup Baru JYP 3

Source: theqoo

Semuanya tidak diragukan lagi memiliki visual yang menawan. Namun jika diadu, banyak yang berpikir bahwa Kep1er kalah saing jika melawan IVE dan girl grup baru JYP.

"Aku merasa girl grup JYP berikutnya akan menaklukkan semuanya. Grup JYP sangat mewah," komentar netizen. "Anak-anak Kep1er terlihat seperti anak-anak pada umumnya pada usia itu, mungkin karena aku belum pernah melihat mereka secara langsung," tambah netizen.

"Aku datang ke sini untuk JYP tetapi IVE gadis lebih cantik dari yang kuharapkan," sahut yang lain. "Menurutku visual Kep1er biasa saja," tulis netizen. "Kamu dapat mengatakan bahwa JYP akan menjadi bintang super hanya dari penampilan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru