Ririe Fairus Rayakan Ultah Anak Bareng Ayus Sabyan, Disanjung Habis-Habisan Hingga Diminta Rujuk
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus tetap berhubungan baik dengan Ayus Sabyan meski sudah bercerai. Potret kebersamaan keduanya terlihat dari unggahan terbaru Instagram Ririe.

WowKeren - Walau sudah cerai, Ririe Fairus tetap menjaga hubungan dengan Ayus Sabyan. Potret kebersamaan mereka terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Ririe.

Ririe mengunggah sederet foto ketika merayakan ulang tahun anaknya bersama Ayus. Terlihat raut wajah bahagia yang terpancar dari Ayus dan Ririe ketika memperingati hari lahir anak mereka.

Walau digelar sederhana, momen ulang tahun anak Ririe tersebut tentu saja berkesan dengan kehadiran keluarga serta sanak saudara. Dalam unggahannya, Ririe menyelipkan pesan manis untuk anaknya. Ia mengatakan meski sudah berpisah, namun kasih sayangnya dan Ayus untuk anak-anak mereka tak akan berubah.

"Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu," tulis Ririe Fairus di postingan Instagram pada Senin (8/11). "Selamat ulang tahun malaikat kecilku. Kita Semua sayang abang bian..."


Postingan Ririe langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, yang lain meminta Ririe dan Ayus rujuk. Ada juga netizen yang memuji kebaikan hati Ririe usai disakiti Ayus.

"Apa ga ada niatan rujuk ya bapak..? mantan bininya makin hari makin cantik lho," kata akun @ema***. "Ws ndang balikan wae ayus ma ririe... Demi anak2," sambung akun @mm***. "Rujuk dong," tambah akun @diyah***.

"Hatinya terbuat dri apa ya.. bisa sgtu mudahnya memaaf kn...udh cantik baik hati pula...sehat2 trus ka Riri n ank2..." seru akun @mifta***. "MasyaAllah,itu hati baik banget kk riri,bisa selegowo dan se santai itu berhadapan dengan seorang yg menjadi masa lalu," seru akun @nofa***.

Ririe Fairus

Instagram

Bukan pertama kalinya Ririe dan Ayus terlihat akur. Sebelumnya, Ririe juga sempat membocorkan pesan chat WhatsApp antara dirinya dengan Ayus. Bahkan mereka sempat pergi kondangan bareng beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan berakhir karena ada rumor orang ketiga. Sosok orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus yang ramai dipergunjingkan tersebut adalah Nissa Sabyan. Namun hingga kini Nissa tak pernah memberi klarifikasi terkait isu tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait