Ed Sheeran Sebut Beberapa Rekan Musisi Ingin Dirinya Gagal, Siapa Saja?
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Tak disangka, ternyata beberapa rekan sesama musisi diakui Ed Sheeran menginginkan dirinya gagal berkarier di dunia tarik suara Hollywood. Lantas siapa saja musisi itu?

WowKeren - Musisi populer Ed Sheeran belum lama ini mengeluarkan pengakuan yang cukup mengejutkan. Dikenal sebagai pribadi yang diam, Ed membeberkan jika rekan sesama musisi rupanya tak suka melihat kesuksesannya.

Apalagi, Ed sempat pensiun dari dunia musik Hollywood yang telah membesarkan namanya. Meski begitu, Ed membuktikan jika comeback-nya ke dunia tarik suara sukses besar.

Terkait kesuksesan itu, Ed mengakui jika sejumlah musisi dan penyanyi ingin kariernya gagal. Pengakuan itu disampaikan Ed melalui wawancara bersama podcast Halfcast.

Meski Ed mengenal banyak musisi dan penyanyi di industri musik, ia mengaku sedikit mendapat ucapan selamat atas comeback-nya dengan album baru bertajuk "Equals".

Ed membenarkan jika beberapa musisi tak senang dengan kemenangannya dan cenderung menghinanya. Namun, Ed tetap mengakui jika beberapa rekan musisinya masih ada yang setia mendukungnya apapun yang terjadi.


"Dalam hal orang-orang yang benar-benar mendukung saya dan ingin saya menang," ungkap Ed. "Saya tahu begitu banyak artis yang, setiap kali saya menang, mengejek, dan benar-benar secara aktif ingin saya gagal."

Mirisnya, Ed mengaku tahu setiap sifat asli rekannya dari orang lain atau teman dekatnya. Para musisi yang tak suka dengan Ed tak akan menunjukkan perasaan mereka secara langsung pada bapak satu anak itu.

"Tapi mereka tidak akan pernah memberi tahu saya, saya hanya tahu. Saya bergaul dengan orang-orang dan saya mendengar banyak hal," lanjut Ed.

Ed kemudian menyebut nama musisi-musisi yang tulus mendukung dan senang akan kesuksesannya. Ed mengklaim Stormzy, Dave, dan Sir Elton John merupakan tiga di antara musisi yang mendukung album comeback-nya.

"Stormzy adalah orang sukses paling baik hati yang saya tahu yang benar-benar gembira atas kesuksesan saya," beber Ed.

Sementara itu, Ed diketahui juga bersahabat baik dengan Taylor Swift. Ed juga pernah mengakui jika Taylor selalu ada untuknya apapun yang terjadi. Yang mana, Ed mengaku kerap mencari dan meminta bantuan Taylor bila tengah berada di fase sulit dalam hidupnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru