Suara Live Jungkook Tiap Nyanyikan Lagu BTS Ini Dipuji Habis-Habisan
Weverse/BTS
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online dan menjelaskan bahwa vokal Jungkook saat menyanyikan 'Dope' luar biasa. Peningkatan vokalnya juga dipuji.

WowKeren - Jungkook yang merupakan vokalis utama BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai idol multitalenta. Baru-baru ini netizen menyoroti kemampuan vokalnya yang berkembang dari tahun ke tahun.

BTS tidak diragukan lagi telah mendapatkan banyak penggemar selama bertahun-tahun. Meskipun boy grup ini awalnya memiliki fandom kecil, mereka kini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online dan menjelaskan bahwa vokal Jungkook saat menyanyikan "Dope" luar biasa. Netizen juga berpikir ia telah meningkatkan kemampuan bernyanyinya selama bertahun-tahun.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyertakan berbagai video Jungkook yang menyanyikan "Dope" selama bertahun-tahun. Mulai dari penampilan BTS di televisi pada 2015 hingga siaran V Live tahun ini. Netizen menjelaskan bahwa suara nyanyiannya baru-baru ini semakin matang dan meningkat.


Netizen memuji seberapa baik Jungkook bernyanyi dan juga mengagumi peningkatan vokalnya selama bertahun-tahun. Yang lain memuji kemampuan si "golden maknae" dalam bernyanyi live.

"Nyanyian live-nya sangat bagus," komentar netizen. "Aku menjadi penggemar ketika melihat Jungkook bernyanyi. Dia sangat luar biasa dalam bernyanyi sejak masih muda," tambah netizen lain. "Dari awal vokalnya sudah bagus dan dia menjadi jauh lebih baik selama bertahun-tahun," puji netizen.

"Aku menjadi penggemar ketika aku melihat Jungkook menyanyikan 'Dope' juga," sahut yang lain. "Aku tidak bisa melupakan mata Jungkook ketika dia menyanyikan 'Dope.' Nyanyian live Jungkook juga sangat bagus, bahkan ketika dia bernyanyi dalam mode karaoke," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru