Cha Eunwoo ASTRO Gabung Kelas Online dan Sembunyikan Identitas, Ketahuan Gara-gara Ini
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Baru-baru ini, netizen menyebarkan foto kelas online paling beruntung di dunia. Seorang siswa bernama Lee Dong Min bergabung dengan kelas ini dan menutupi wajahnya dengan masker.

WowKeren - Selama situasi pandemi, siswa sudah begitu akrab dengan metode belajar online dan tidak mudah untuk mengenali teman-teman kita karena semua orang di balik layar memakai masker. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk Cha Eunwoo ASTRO yang diketahui bergabung dengan kelas online dengan menyembunyikan identitasnya.

Baru-baru ini, netizen menyebarkan foto kelas online paling beruntung di dunia. Seorang siswa bernama Lee Dong Min bergabung dengan kelas ini dan menutupi wajahnya dengan masker, tapi masih membuat kagum semua orang dengan penampilannya yang tampan.

Sungguh kejutan ketika diketahui siapa sebenarnya Lee Dong Min. Rupanya, orang di balik masker itu adalah idol terkenal Cha Eunwoo. Alasan mengapa idol pria itu tertangkap adalah karena dia lupa menyembunyikan piala penghargaan di rak di belakangnya.

Meskipun ini hanya foto yang diambil secara diam-diam, namun tetap menunjukkan visual luar biasa dari Cha Eunwoo. Seorang netizen anonim berbicara tentang belajar online dengan aktor "True Beauty" itu dan menulis:


Cha Eunwoo ASTRO Gabung Kelas Online dan Sembunyikan Identitas, Ketahuan Gara-gara Ini

Source: Kbizoom

"Temanku menunjukkan kepadaku foto Lee Dong Min (Cha Eun Woo) ketika dia memberikan presentasi dalam bahasa Inggris selama kelas online. Lucunya dia berpura-pura bukan Cha Eunwoo. Saat menyampaikan pidatonya, ia masih mengenakan masker dan kacamata. Tapi matanya terlalu indah dan bersinar... Tunggu, dia tidak ingat untuk menyembunyikan semua piala di belakang?"

Netizen tersebut melanjutkan, "Dan siswa mana yang akan mengenakan kemeja dari brand kelas atas seperti itu? Bukankah dia sangat manis? Kenapa ini bukan kelas offline? Aku ingin melihat teman sekelasku Lee Dong Min secara langsung..."

Cha Eun Woo dikenal sebagai "jenius akademis" di antara selebrito Korea. Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, ia selalu berada di Top 3 dan tidak pernah drop out dari 5 siswa terbaik di sekolahnya.

Dia dipercaya oleh para guru untuk menjadi ketua kelas dan ketua OSIS sekolah. Selain catatan akademisnya yang mengagumkan, Cha Eunwoo juga memenangkan serangkaian penghargaan dalam bahasa Inggris, membaca, kontes bakat, dan debat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait