Galeri Penggemar Son Ye Jin Dipenuhi Foto Song Hye Kyo, Fans Berang
Selebriti

Baru-baru ini, para penggemar sangat marah ketika mengetahui bahwa semua topik terkait Son Ye Jin yang diposting di galeri penggemar DC Gallery diganti dengan foto Song Hye Kyo.

WowKeren - Galeri penggemar Son Ye Jin baru-baru ini dipenuhi dengan segala macam hal tentang Song Hye Kyo. Penggemar sang aktris menjadi marah karena sabotase ini.

Son Ye Jin sekarang sedang sibuk syuting drama JTBC "39", yang diperkirakan akan tayang perdana awal tahun depan. Para penggemar tentu saja menantikan kembalinya sang aktris dan melakukan banyak proyek untuk mendukungnya.

Melalui DC Gallery, penggemar Son Ye Jin memiliki proyek khusus untuk mendukung aktris tersebut. Namun baru-baru ini, para penggemar sangat marah ketika mengetahui bahwa semua topik terkait Son Ye Jin yang diposting di DC Gallery diganti dengan foto Song Hye Kyo.

Ada banyak tangkapan layar dari adegan mesra Song Hye Kyo dan Hyun Bin dalam drama "Worlds Within". Padahal semua tahu bahwa Hyun Bin sekarang bertatus pacar Son Ye Jin.

Galeri Penggemar Son Ye Jin Dipenuhi Foto Song Hye Kyo, Kok Bisa?

Source: KBizoom


Semua postingan terkait drama "39" yang dibintangi Son Ye Jin juga tiba-tiba dipenuhi dengan foto-foto Song Hye Kyo. Penggemar menduga kuat bahwa ini adalah ulah antifans Son Ye Jin.

Song Hye Kyo dan Son Ye Jin saat ini adalah dua aktris papan atas paling populer di industri hiburan Korea. Belum lagi, sebelum Son Ye Jin, Hyun Bin pernah berkencan dengan Song Hye Kyo, sehingga situasi ini semakin menimbulkan kontroversi.

Saat ini penggemar Son Ye Jin sangat marah dengan tindakan antifans yang menyabotase DC Gallery sang aktris. Padahal Son Ye Jin tengah bekerja keras untuk syuting dramanya.

Sementara itu, "39" yang dibintangi Son Ye Jin adalah seri 12 episode yang menggambarkan kisah kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang akan berusia 40 tahun.

Son Ye Jin dikonfirmasi untuk memainkan tokoh utama wanita bernama Cha Mi Jo, seorang wanita yang lahir dalam keluarga kaya dan berprofesi sebagai kepala dokter dari sebuah lembaga dermatologi di Gangnam.

Selain Son Ye Jin, jajaran pemain yang juga membintangi drama ini antara lain Jeon Mi Do, Ahn Sohee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng. "39" diperkirakan akan tayang awal tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru