Alami Perubahan Drastis, Ivan Gunawan Beri Bukti Nyata Tidak Ada Proses yang Instan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan beberkan bukti nyata perubahan drastis yang ia alami, tegaskan tak ada proses yang instan hingga singgung soal pengorbanan. Akun centang biru sampai ramai nimbrung.

WowKeren - Ivan Gunawan sampai membuat beberapa rekan artis dan akun centang biru heboh usai mengunggah sebuah foto terbaru melalui laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, unggahan tersebut menjadi bukti nyata perubahan drastis yang dialami Ivan Gunawan saat ini.

Seperti diketahui bahwa desainer kondang sekaligus presenter kocak ini tengah menjalani pola diet demi menurunkan berat badannya. Igun membuktikan jika dirinya berjuang keras agar bisa mencapai berat badan yang ideal.

Pada unggahan terbarunya, Igun membagikan sederet foto lawas sebelum menjalani diet. Ada juga beberapa foto terbaru usai berhasil memangkas beberapa kilogram dari berat badannya. Terlihat jelas bukti nyata perubahan bentuk badan yang dialami desainer 31 tahun ini. Bahkan pada slide kedua, terlihat jelas perbedaan ukuran badan Igun di foto lawas dan terbarunya.

Bersamaan dengan foto-fotonya ini, Igun menyampaikan sebuah pesan bijak di balik kerja kerasnya menurunkan berat badan. Ia menegaskan jika tak ada hal yang instan bahkan semuanya butuh perjuangan.

Tidak ada proses yang instan. Semuanya butuh usaha dan pengorbanan,” ujar Ivan Gunawan dalam unggahannya, Rabu (10/11). “Saya tahu ini tidak mudah tetapi patut dicoba.


Igun menyoroti seberapa drastis perubahannya saat ini. Meski tak mudah, namun ia yakin semua orang juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukannya.

Bisakah kalian melihat seberapa besar perbedaannya. Lihat betapa berubahnya aku,” tegasnya. “Menurunkan berat badan itu sulit, kelebihan berat badan itu sulit. Kebanyakan orang gagal, bukan karena kurangnya keinginan tetapi karena kurangnya komitmen. Jika saya bisa melakukan ini, Anda juga bisa melakukan ini!” tegas Igun.

Beberapa rekan artis dan akun centang biru terlihat takjub dan mengakui perubahan Igun. Mereka adalah Fairuz A. Rafiq, Edric Tjandra, Robby Purba, Ricky Cuaca dan masih banyak lain yang menyanjung hasil nyata perjuangan Igun dalam menurunkan berat badannya.

Reaksi yang sama berupa pujian dan rasa salut juga berhamburan dari pengguna Instagram lainnya. Bahkan tak sedikit warganet yang menjadi begitu terinspirasi dan termotivasi untuk mengikuti langkah desainer kondang ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait