Ivan Gunawan Pamer Foto Makin Kurus, Pujian dari Ayu Ting Ting Bikin Salfok
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Diet berhasil, Ivan Gunawan pamer penampilan barunya dengan tubuh makin langsing sambil tuliskan pesan bijak berikut. Ayu Ting Ting ternyata ikut beri komentar.

WowKeren - Ivan Gunawan tampaknya semakin berhasil dalam melakukan dietnya. Pasalnya baru-baru ini, ia terlihat semakin langsing saja.

Terlihat dalam foto terbaru, desainer kondang yang akrab disapa Igun ini tampak kurus. Padahal belum lama ini, bentuk tubuh Igun masih terlihat berisi.

Igun sendiri terlihat tampil kece dengan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna senada. Penampilannya ini semakin kece dengan celana jeans serta sepatu berwarna krem. Igun pun tampak tersenyum manis ke kamera.

"Menjadi menawan bukan tentang membuat seseorang memperhatikanmu. Tapi ini tentang memperhatikan seseorang cukup untuk membuat mereka tersenyum. #ivangunawan #mentalhealthmatters #thinkpositive #spreadlovehappiness," tulis Igun dalam bahasa Inggris.


Postingan Igun tersebut rupanya langsung dibanjiri pujian. Pasalnya banyak netter mengaku kagum dengan Igun yang dinilai semakin langsing. Bahkan ramai netter memuji Igun semakin tampan dengan bentuk tubuhnya itu.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru rupanya ikut melayangkan pujiannya pada Igun. Mulai dari Anjasmara, Shanty istri Denny Cagur dan Rinaldy Yunardi.

Bahkan tak cuma itu, ada pun Ayu Ting Ting yang ikut memberikan pujian. Ayu rupanya menyematkan pujian sekaligus gombalan untuk Igun. "Munduran dikit lah @ivan_gunawan gantengnya kelewatan, oppaaa," tulis Ayu.

Pujian itu rupanya dengan cepat dibalas oleh Igun. "Aku maju kalo di depan ada km," balas Igun sambil menandai akun Instagram Ayu.

Pujian yang diberikan Ayu itu rupanya sukses membuat heboh banyak netter. Terlebih melihat interaksi Ayu dan Igun yang sukses membuat baper banyak netter. Mereka pun semakin ramai menjodohkan Ayu dan Igun karena interaksi keduanya itu. Apalagi menurut netter, keduanya sudah sangat cocok satu sama lain.

"Uhuuyy gombalin gak tuh @ivan_gunawan," tulis akun @mi****12. "Nyonya gunawan mulai bucin ya," sambung akun @ri*****18. "Semoga @ivan_gunawan berjodoh dgn @ayutingting92 Aamiin," timpal akun @el_f*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru