Pamer Kedekatan, Kim Heechul SuJu Ingin Ajak Suga BTS Mabuk Bareng
Selebriti

Selama bertahun-tahun, Heechul terus berhubungan dengan BTS di belakang layar. Baru-baru ini ia memamerkan kedekatannya dengan Suga dengan mengajaknya minum bareng.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior memulai debutnya 16 tahun yang lalu, dan telah memiliki banyak teman di industri ini. Salah satu teman yang dipamerkannya baru-baru ini adalah Suga BTS (Bangtan Boys).

Kembali pada 2014 dan 2015, BTS menjadi bintang tamu di "Weekly Idol", variety show yang dibawakan oleh Kim Heechul. Mereka juga menghabiskan waktu bersama di variety show lain, "Ask Us Anything". Di sini, Suga memberi Heechul sepasang sepatu sebagai hadiah.

Selama bertahun-tahun, Heechul terus berhubungan dengan BTS di belakang layar. Pada episode pertama "Sool-treet Fighter", variety show baru, Heechul ditanya siapa yang ia ingin undang untuk minum. Nama acara tersebut merujuk pada "Street Woman Fighter" memainkan kata "jalan" dan "sool," yang berarti "alkohol."

"Mungkin Suga BTS?" jawab Heechul. "Aku memang memberitahunya bahwa aku sedang syuting acara ini." Saat Heechul mengatakan ini, toleransi alkohol Suga untuk soju, empat botol, muncul di keterangan.


"Aku mengirim selfie ke Suga," kata Heechul. "Dan aku menulis bahwa anggur itu berharga 13,5 juta won." Itu sekitar Rp1,6 miliar, harga yang sangat fantastis untuk ukuran wine.

"Wow!" Suga membalas pesan Kim Heechul. "Apakah kamu meminumnya saat syuting?" Heechul mungkin akan membuka botolnya jika staf tidak masuk dan mengambilnya.

"Aku sangat senang dan akan menjawab tapi alkoholnya sudah diambil dariku," kata mantan kekasih Momo TWICE tersebut.

Sementara itu, Kim Heechul belum lama ini menerima kritik dari netizen karena pendapatnya tentang anjing peliharaan. Menurut netizen, Kim Heechul menyamaratakan perilaku anjing yang diambil dari tempat penampungan akan berperilaku buruk dan sulit diatur.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru