Honey Lee dan Lee Sang Yoon Pamer Chemistry di Hari Terakhir Syuting 'One the Woman', Seperti Apa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Para pemain drama 'One the Woman' menunjukkan chemistry luar biasa hingga hari terakhir syuting. Penasaran? Intip cuplikannya dalam video di balik layar berikut ini.

WowKeren - SBS telah merilis video behind the scene terakhir untuk drama "One the Woman". Dalam video ini, para pemeran tampak memiliki chemistry yang luar biasa.

Awalnya, video itu menunjukkan Honey Lee yang sedang memberi komentar penutup. Dia berkata, "Aku tidak percaya waktu berlalu begitu cepat seperti ini dan syuting terakhir telah tiba. Semuanya, kalian telah bekerja keras menonton 'One the Woman'."

"Besok adalah syuting terakhir anak anjing kesayangan kami Yoo Joon (Lee Won Geun), jadi dia merasa gelisah. Semua aktor dan ruang obrolan grup mengatakan bahwa kami tidak bisa mengirimknya pergi seperti ini," imbuhnya.

Lee Won Geun juga berkomentar, "Aku sangat sedih. Aku tidak bisa mempercayainya." Setelah menyelesaikan adegan terakhir, Honey Lee memeluk Lee Won Geun dengan nyaman dan keduanya tampak berfoto bersama sebelum meninggalkan lokasi syuting.


Honey Lee juga melakukan perayaan penuh semangat setelah menyelesaikan syuting terakhir dengan Lee Sang Yoon. Dia berkata, "Aku sangat senang karena kami bisa menyelesaikan ini tanpa insiden besar selama pandemi COVID-19."

"Adalah sebuah keberkahan bisa bertemu dengan tim yang begitu hangat dengan kerjasama yang hebat. Aku mengakhiri drama ini dengan getaran bahagia karena telah bertemu tim seperti itu dan karena pemirsa sangat senang menonton 'One the Woman'. Terima kasih banyak," imbuhnya.

Honey Lee kemudian memeluk Lee Sang Yoon dan mereka berfoto bersama. Mereka juga berbicara tentang berbagai momen menyenangkan saat syuting bersama orang-orang yang baik.

Lee Sang Yoon berkomentar, "Itu adalah set yang sangat menyenangkan yang selalu dipimpin Honey Lee dengan energi positif. Mari kita bertemu lagi!"

Sementara itu, "One the Woman" meraih kesuksesan luar biasa sejak ditayangkan pada 17 September lalu. Selain berhasil mencatat rating tinggi, drama ini juga menjadi miniseri paling banyak ditonton selama 13 minggu berturut-turut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel