Heechul SuJu dan Seolhyun AOA Tak Takut Dikira Pacaran, Beberkan Awal Mula Berteman
Selebriti

Ditanya apakah orang pernah mencurigai mereka berkencan, Heechul dan Seolhyun mengejutkan para pemeran dengan mengungkapkan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan kesalahpahaman semacam itu.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior dan Seolhyun AOA berbicara tentang persahabatan mereka di episode terbaru "Ask Us Anything". Siaran 13 November dari variety show populer JTBC ini menampilkan masing-masing cast membawa seorang teman ke program sebagai tamu, dan Heechul memilih untuk membawa Seolhyun sebagai temannya.

Seperti banyak cast lainnya yang membawa lawan main dari variety show mereka yang lain, Heechul menunjukkan, "Ini adalah persahabatan sejati. Seolhyun dan aku tidak pernah berada di program bersama." Namun, dia segera membuat semua orang tertawa dengan berpura-pura tahu lebih banyak tentang kehidupan Seolhyun daripada yang sebenarnya.

Dalam upaya yang bermaksud baik untuk mempromosikan proyek aktingnya berikutnya, Heechul berseru, "Seolhyun baru saja mulai syuting drama juga!" Ketika dia kemudian menoleh padanya dengan penuh harap, Seolhyun dengan canggung menjawab, "Tapi aku belum mulai (syuting drama)."


Kemudian, cast lainnya bertanya bagaimana Heechul dan Seolhyun menjadi teman. Seolhyun menjawab, "Aku pernah pergi untuk tampil di luar negeri, dan Heechul adalah MC untuk konser itu. Itu adalah pertama kalinya aku bertemu dengannya, tapi dia sangat baik dan membuatku merasa sangat nyaman sehingga kami akhirnya menjadi teman." Heechul menambahkan, "Kepribadian kami sangat cocok. Aku pikir ini sudah sekitar enam tahun."

Ketika ditanya apakah orang pernah mencurigai mereka berkencan karena mereka adalah teman lawan jenis, kedua bintang itu mengejutkan para pemeran dengan mengungkapkan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan kesalahpahaman semacam itu. Seolhyun menjelaskan, "Heechul punya banyak teman wanita."

Heechul juga melanjutkan untuk berbagi bahwa Seolhyun adalah orang pertama yang dia tanyakan setelah mendengar tentang tema episode hari itu. "Mereka menyuruhku membawa seorang teman, jadi aku langsung bertanya pada Seolhyun, 'Apa kamu bebas?' Dan dia langsung menjawab ya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait